14. James

24.3K 3.6K 474
                                    

MarkChan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

MarkChan

Mark menghela nafas panjang, sudah berapa hari dirinya tidak melihat Haechan dan merindukan wajah itu disetiap mimpinya ? Jujur saja Mark tidak ingin menghitungnya. Pernikahannya dan Hyeri akan terjadi dalam dua minggu, di sebuah ball room Hotel terbesar di Korea Selatan, Mark tidak ingin tau. Sekarang tujuan Mark hanya satu, mendapatkan bukti videonya sebelum hari pernikahannya tiba. Sebenarnya Mark tidak yakin harus percaya pada surat itu, tapi semuanya jelas karena Haechan benar-benar tidak memiliki ingatannya selama tujun tahun, lagipula di surat itu tertulis jelas tentang kecelakaan yang Haechan alami dan Renjun yang sekarat, Mark harus percaya pada surat itu karena mungkin mereka bisa benar-benar terbebas dari Hyeri dan keluarganya setelahnya.

Selama di rumah orang tuanya, Mark bahkan mendapatkan bukti tentang malapraktik yang ayahnya lakukan agar bisa menyalahkan Mark waktu itu. Mark masih tidak percaya kedua orang tuanya setega itu padanya. Tapi Mark akan tetap kuat karena yang ada dipikirannya hanya masa depan Haechan dan dirinya.

"Mark, kau sudah siap ?" tanya Hyeri saat memasuki kamar Mark. Mark langsung berdiri canggung, melihat Hyeri yang sudah menggunakan gaun malam yang cukup seksi.

"Kenapa kau memakai gaun ?" tanya Mark heran. Misi Mark saat ini adalah masuk ke dalam apatermen pribadi milik Hyeri dan mendapatkan yang katanya video yang bisa menjadi bukti untuk polisi. Ternyata tidaklah sulit untuk membuat Hyeri mau membawa dirinya ke dalam apatermennya, hanya tinggal meminta.

"tentu saja, aku ingin terlihat lebih cantik di hadapanmu" jawab Hyeri "kita akan menghabiskan malam hanya berdua di tempatku sekarang, aku sangat bahagia" tambah Hyeri yang terlihat sangat senang ketika Mark sudah grogi dan tidak ingin pergi.

Sekarang Mark harus berpikir bagaimana caranya menyingkirkan Hyeri agar Mark bisa dengan leluasa memindahkan filenya. Mark bahkan pernah berpikir dirinya harus tidur bersama Hyeri, tapi pikirannya itu langsung ingin ia lupakan lagi, ia harus mencari cara lain.

"ahh, kau tunggu di mobil, aku akan ke bawah dalam lima menit" Hyeri mengangguk sebelum pergi dari kamar Mark, membuat Mark bisa bernafas lega karena akhirnya dirinya kembali sendiri, tapi tidak, Mark harus pergi berdua bersama wanita itu lima menit lagi. Mark ingin mengutuk nasibnya sendiri. Setelah berpikir akhirnya Mark ingat kalau dirinya adalah seorang dokter, dan tentu saja sedikit dosis dari obat bius tidak akan membunuh Hyeri. Setelah merancang rencana dalam kepalanya, akhirnya Mark memutuskan untuk menyusul Hyeri ke dalam mobil.

"kau kenapa lama sekali ?" protes Hyeri sebal.

"ahh maaf, kau mencoba terlihat lebih cantik untukku jadi aku juga ingin terlihat sedikit lebih tampan untukmu" jawab Mark, di dalam hati berharap Hyeri mau mempercayainya.

"Tapi aku tidak melihat ada yang berubah darimu sejak di atas tadi" balas Hyeri. Mark yang tidak bisa menjawab apapun lagi mulai menyalakan mesin mobil dan menjalankan mobil mereka ke rumah sakit.

[END] [Markhyuck] 17 ! Not 24Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang