viktor nikiforov:"Sacrifice"

121 10 0
                                    




pagi mentari menyinari wajahku, pagi adalah waktu yang slalu aku suka, melihat dia tertidur disampingku. apa yang aku lakukan saat kau tidak ada kau disisiku? aku pasti sudah melakukan hal bodoh sekarang.
kata orang cinta itu buta yah? byk orang bilang ia terlalu mencintai orang itu sampai ia menbutakan matanya untuk cinta mungkin melakukan hal yang sangat bodoh. aku pikir itu benar, sekarang tanpa ia disisiku aku tak bisa hidup. aku bangun dari tempat tidur dan memakai bajuku, aku keluar rumah dan mengunci kembali. supaya dia tak menyadari aku datang malam ini. aku seperti biasa pergi kerumah ku dan mengambil kesayangan ku. mengelapnya sampai sempurna, menpertajamkan nya sampai ia memudahkan ku untuk melakukan pekerjaanku. aku sekarang sudah menbuang mimpi ku menjadi seorang ice skater dan sekarang aku seseorang yang sangat bahagia, aku sangat senang menbuang mimpi bodoh itu. sekarang dia berjalan keluar rumahnya dan seperti biasa dia kerja disebuah perusahaan yang aku pimpin, tapi dia tidak tau. setelah dia pergi aku langsung memakai jas ku dan masuk kedlm mobil ku. aku mengikuti bus yang ia slalu tumpangi, kalo saja dia pacarku mungkin ia tidak akan capek menunggu bus dan berdiri lama-lama di dalam bus. oh... cowok itu berdiri dari tempat duduknya dan mempersilahkan Jue duduk di tempatnya tadi. dia sangat baik sebagai seorang gentleman tapi harimu berakhir sekarang. Jue keluar dari bus dan cowok itu pun juga keluar dan memanggil Jue, ia meminta nomor telponnya tapi untungnya ia menolaknya. aku melihat dari jauh pun sangat marah, oh korbanku kenapa kau melakukan hal yang seharusnya kau tidak akan lakukan ?
aku memakirkan mobilku dan mennunggu Jue masuk dan akhirnya aku keluar dari persembunyian ku dan mengajak cowok itu ketempat ia terakhir kali ia melihat bumi. aku mengajak nya ke taman bunga privet ku. ia melihat bunga disekelilingnya dan bertanya yang akan aku bicarakan kepadanya, aku mengeluarkan pisau ku dan menusuk kearah dadanya, mencekiknya dan aku berkata

"darling...this is my sacrifice"

My Dear Princes ( Yuri On Ice )Onde histórias criam vida. Descubra agora