20

15.3K 1.3K 40
                                    

Hayolo kenapa mulmed nya Sehunnn?

"Karena aku tak mau melepasmu"

Ucapan Jungkook membuatku menganga.

Aku benar benar tidak mengerti ucapan Jungkook.

Apa hubungannya cincin dengan melepasku?

"Maksudmu?" Ucapku menaikkan satu alisku heran.

"Aku tidak peduli,pria itu kekasihmu,mantan kekasihmu,atau bahkan orang yang kau sukai. Aku benar benar tidak peduli. Hanya saja,aku mohon jangan pernah memintaku untuk berpisah denganmu. Persetan dengan ucapan Perceraian. Aku benar benar tidak menyukainya Hara" Jungkook sedikit menekan ucapannya sambil tertunduk lemah.

Aku menggerakkan badanku mencoba mendekatinya. Mengangkat kepalanya yang tertunduk.

"Jungkook,ada apa denganmu?" Tanyaku mencoba membuatnya menatapku

Bola mata kecoklatan itu membalas tatapanku. Wajah nya sedikit murung. Aku benar benar merasa masih belum bisa menerima perbedaan Jungkook dari apa yang kupikirkan sebelumnya. Dia adalah brandal yang nakal,egois,keras kepala dan pemaksa.

Wajah baby face itu terlihat benar benar menggemaskan saat ini. Aku tidak bisa berbohong, sisi sisi lemah Jungkook dapat kulihat saat dia bersamaku. Bagaimana dia menunjukkan rasa bersalah,terbebani dan sebagainya. Dilain sisi aku terkadang muak dengan kehadirannya yang begitu menyebalkan. Tapi disisi lain aku juga terkadang tersiksa untuk harus melihat sifat kekanakannya yang mudah merengek.

Jungkook bersamaku terlihat benar benar berbeda dengan Jungkook bersama para karyawan kantor,rekan kerja dan didepan publik.

Matanya liar menatap setiap sudut wajahku,aku tidak peduli kalau saja bekas air liur atau kotoran mata melekat di wajahku saat ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Matanya liar menatap setiap sudut wajahku,aku tidak peduli kalau saja bekas air liur atau kotoran mata melekat di wajahku saat ini.
"Berjanjilah untuk tidak meninggalkanku,Hara"

"Ada apa denganmu Jungkook. Cerita padaku" ntah setan apa yang mempengaruhiku. Tanganku dengan lembut mengusap pipinya mencoba untuk menenangkannya,aku tau ada sesuatu yang dia simpan saat ini

"Aku benci perpisahan Hara,aku tau kita menikah dengan terpaksa. Kau terpaksa menikah denganku karena ancaman yang kuberikan. Tapi kita sudah terikat saat ini, kau tau kan? Pernikahan bukanlah suatu hal yang main main. Dan aku tidak mau melepas apa yang sudah terikat denganku. Kau boleh berpacaran dengan pria manapun,menyukai siapapun. Tapi jangan pernah berpikiran untuk bercerai denganku. aku mulai terbiasa dengan kehadiranmu Hara-ssi" Jungkook mengatakannya panjang lebar

Tidak heran,Jungkook memang selalu memohon seperti ini. Sama seperti dia memohon padaku untuk menikah dengannya.

Aku pernah berpikiran,bahwa setelah aku menikah dengannya. Aku berniat untuk membuatnya menyesal menikah denganku,aku bahkan mengeluarkan segala kekuranganku. Dari berpura pura tidak pandai memasak,selalu tidur kesiangan,dan bahkan memarahinya terus terusan.

SMOKIN' HOT BUNNY! [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang