Bab 01 : Berpindah Tubuh dan Menjadi Pria Yang Tampan

12.6K 696 111
                                    

   

Cermin raksasa berdiri di depan matanya, setinggi dua meter dan lebar satu meter. Yang diukir dengan seluruh bagian dari batu yang mengkristal, yang membuatnya sejernih kristal, murni, dan tanpa cacat.

1. Batu mengkristal (晶石) - adalah jenis kristal yang mengandung kekuatan mistis yang dapat diserap oleh praktisi Wushu. Ini juga merupakan jenis mata uang di antara para praktisi Wushu.

  
Menurut legenda, untuk batu mengkristal bermutu tinggi seperti ini, dengan hanya sepotong kecil seukuran kuku, sudah cukup bagi keluarga Wu Zhe normal untuk menghidupi mereka satu tahun. Namun, untuk batu mengkristal berharga yang sangat bernilai telah dibuat menjadi cermin seperti ini, berapa banyak yang harus dikeluarkan!

2. Wu Zhe (武 者) - adalah pingyi dari kata Mandarin untuk praktisi Wushu.

    
Di cermin ada refleksi seorang pria --setiap detail sosoknya ditangkap; pantulannya begitu rinci sehingga orang bisa dengan jelas melihat setiap helaian rambut.

   
Refleksi dari seorang pria yang sangat tampan dan cantik, dengan kulit seputih salju dan tubuh tinggi, ramping, seolah-olah terlihat seperti patung batu giok putih.

  
Matanya hitam pekat seperti langit malam yang paling gelap; jembatan hidungnya tinggi dan lurus; bibirnya merah dan kenyal; di antara kedua alisnya, ada sedikit kemurungan, yang membuat pria itu sangat misterius dan cantik.
   

Tidak diragukan lagi, dia adalah pria yang sempurna. Latar belakang, tubuh, penampilan, dan kekayaan yang diimpikan oleh banyak pecundang semuanya adalah miliknya. Walaupun mendapatkan rasa iri, cemburu, dan benci dari banyak orang disekitarnya. Dia memiliki aura mulia yang jauh melampaui imajinasi seseorang.

   
Jika seseorang ditakdirkan untuk diteleportasi ke dunia lain setelah disambar petir, dan bisa berpindah menjadi pria tinggi, kaya dan tampan mungkin adalah perawatan terbaik.
    

Tetapi bagi Gu Bai, situasinya membuatnya merasa sedikit bimbang.

     
Satu berita baik dan buruk.
   

Berita buruknya adalah pria di cermin memang terlihat sangat tampan sekali, dan hal-hal seperti latar belakang dan orang-orang di belakangnya sangat kuat --hampir sempurna dalam setiap aspek. Tapi! Bagaimana jika orang ini tidak lain adalah umpan meriam?
    

Gu Bai menatap tubuh yang luar biasa yang dipantulkan cermin ketika dia jatuh ke dalam kesedihan yang dalam.

    
Informasi tentang tubuh yang telah ia ambil alih terus berputar di dalam otaknya.

     
Nama: Zi Che Shu Bai
    

Identitas: Gubernur Tian Du Cheng
   

Kepribadian: Tidak ramah

   
Potensi: Hun Yuan Wu Ti, lahir dengan kemampuan untuk dapat menyerap Wu-Ki yang terionisasi di atmosfer dan dapat mempelajari seni bela diri dengan sangat mudah.

3. Hun Yuan Wu Ti (混元 武 體) - sejenis wu ti kelas tinggi. Pemiliknya akan dapat menyerap wu-ki yang terionisasi di atmosfer dan belajar segala jenis seni bela diri dengan sangat mudah.

    
Kerabat: Ibu meninggal lebih awal; ayah adalah mantan gubernur Tian Du Cheng (ps. pelatihan kutu buku)

   
Hobi: Tidak ada
 

Inilah bagian terpenting.

   
Biografi:

   
Saat ibunya meninggal setelah dirinya lahir; sejak saat itu, dia mulai bermain sendiri.
   

[BL] Transmigrasi Dunia : Raja Iblis Wu ZunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang