prolog

109 9 7
                                    

farhana seorang gadis yang sudah tidak memiliki keluarga, dia hidup sebatang kara lima tahun yang lalu saat usia farhana tujuh belas tahun semua keluarga farhana di bunuh oleh orang yang takdikenal nya, hanya farhana lah yang selamat dari insiden itu karena saat itu farhana tengah pergi belajar di rumah temannya. Namun hidup farhana berubah sejak satu tahun yang lalu, dimana dia harus menikah dengan orang yang sama sekali tidak dia kenal, farhana di ancam akan di bunuh jika dia tidak mau menikah dengan orang itu. Dengan berat hati farhana menyetujui nya untuk menikah dengan orang yang telah membunuh keluarganya.

Hidup farhana berubah seratus delapan puluh derajat setelah menikah dengan xavier, pernikahan yang farhana impikan itu hanya angan angan dan rumah tangga yang farhana impikan pun harus ia kubur dalam dalam karena sang suami yang begitu kejam dan tak berperasaan, tiada hari farhana tidak di pukul oleh suaminya. Fisik dan batin farhan tersakiti namun farhana tidak bisa berbuat apa apa, suaminya yang kejam itu menyuruh para bodyguard nya agar menjaga farhana takut takut jika farhana akan kabur dari rumah nya.

"Heh, siapa yang suruh kamu leha leha disini hah?" farhana yang tengah tertidur dicengkram rahangnya oleh seorang laki laki yang begitu tak berperasaan.

"Maaf mas tapi aku sedang tidak enak badan"jawab farhana dengan nada yang bergetar saking takutnya farhana pada orang itu.

"Gak ada tapi-tapian bangun dan bersihin seluruh ruangan dirumah ini"laki laki itu menarik lengan farhana hingga bangun dari tidurnya, lalu tanpa perasaan dia mendorong tubuh farhana hingga tersungkur dilantai.

Begitulah kehidupan baru farhana yang penuh siksaan dan hinaan, setiap harinya farhana selalu mendapat luka di tubuhnya, laki laki yang telah tega menyiksa farhana dia bernama xavier askara wijaya suami dari farhana.

Bagaimana kah kelanjutan kisah farhana yang penuh dengan penyiksaa???

Haiii aku bawa ceita baru semonga kalian suka ya, kalau penasaran sama lanjutannya vote dong biar semangat nulisnya.

Jangan lupa vote sama komennya.....

Moonmaaf kalau banyak typonya....

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 07, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

FarhanaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang