Part 4

183K 12.6K 4K
                                    

JEMARI lentik Taeyong membuka resleting celana Jaehyun secara perlahan. Ia tidak tahu apakah yang di lakukannya ini sudah benar atau belum. Yang jelas, Taeyong juga tidak bisa menahan diri. Jaehyun terlihat begitu menggairahkan, dengan lenguhan nikmat yang keluar dari bibir tebalnya ketika Taeyong meremas kejantanan besarnya.

"Fuck Taeyong! I ask you for handjob. But why you act like your gonna suck my dick?" gumam Jaehyun pelan; ia menatap Taeyong yang kini berlutut tepat di hadapannya.

Wajah cantik Taeyong terlihat begitu polos; mata besar berwarna hitam itu mengerjap secara perlahan. Berhasil membuat Jaehyun menggeram pelan.

"Iㅡi just wanna help.." bisik Taeyong pelan, "bukankah Hyung meminta bantuanku tadi?" ia menurunkan celana hitam milik Jaehyun hingga sebatas paha. Pandangan nya beralih celana dalam calvin klein yang kini memiliki tonjolan besar di tengah.

Sangat besar, hingga terlihat begitu sesak.

Jaehyun mengigit bibir bawah; ia menarik belakang kepala Taeyong hingga kini wajah cantik Taeyong terkubur di selangkangannya yang masih terbalut celana dalam.

"Hhhㅡdamn!" Jaehyun terus menggesekkan kejantananya di wajah Taeyong; berhasil membuat lelaki cantik itu melenguh.

Taeyong berteriak di dalam hati, ia tidak tahan terus menerus mempertahankan image polosnya. Demi Tuhan! Selangkangan Jaehyun memiliki aroma yang begitu khasㅡdan Taeyong menyukainya, sangat.

"Mmmh.. H-hyung.." kedua tangan Taeyong meremas paha Jaehyun; ia membuka mulut; membiarkan air liurnya membasahi celana dalam Jaehyun karena ia tidak bisa bernafas dengan baik.

Nafas Jaehyun terengah, ia melepaskan kepala Taeyong dan membuka celana dalam. Menyentuh kejantanan nya yang sudah menegang sempurna; menepuk-nepukkan benda berurat itu pada wajah cantik Taeyong.

"Uhm.. A-apa yang harus kulakukan Hyung?" tanya Taeyong seraya menggesekkan pipi pada batang penis Jaehyun yang terasa panas. Urat berwarna hijau yang menonjol di batang itu membuat Taeyong merasa horny.

Ia berharap Jaehyun akan menyuruhnya untuk melakukan blowjob.

Jaehyun mendesis; ia membiarkan cairan precum yang keluar dari lubang kencingnya mengotori wajah Taeyong. Memberikan kesan lengket.

"Kau ingin menghisapnya?" bisik Jaehyun pelan; ia menggesekkan ujung kejantanan nya pada bibir tipis Taeyong yang sedikit terbuka.

"Mhmㅡmenghisapnya seperti lolipop?"

"Ya, kau bisa menghisapnya seperti memakan lolipop dan menjilatnya seperti memakan es krim.."

Taeyong mengangguk; ia mulai mengenggam kejantanan besar Jaehyun menggunakan dua tangan. Oh sial sekali! Tangannya terlihat mungil ketika mengenggam benda besar itu.

Lidah Taeyong terjulur; ia menjilati ujung kejantanan Jaehyun dan menghisapnya pelan. Mengerenyit ketika merasakan manis, asin dan pahit secara bersamaan.

"Kau menyukai rasanya?" Jaehyun mengusap kepala Taeyong; menggeram pelan ketika lelaki cantik itu menjilati batang penisnya persis seperti menjilati es krim.

Taeyong mengangguk. "R-rasanya aneh.. Tapi aku menyukainya.." dan Taeyong ingin sekali benda besar itu memenuhi lubang analnya. Menghentak prostatnya dengan kuat dan keras.

Selangkangan Taeyong terasa sesak; cairan bahkan mengalir dari lubang analnya. Ia benar-benar horny! Tapi Taeyong tidak bisa melakukan apapun. Ia belum mau memberikan tubuhnya kepada Jaehyun.

HornYong《Jaeyong》✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang