Get to Know Our Resident (Lee Jinhyuk)

15.7K 2.6K 435
                                    

Halo, selamat hari jumat untuk kamu yang kini sedang tersesat. Tapi kalo kamu tersesat, mungkin kamu butuh peta untuk menemani langkahmu atau kamu butuh kompas ala anak Pramuka untuk menjadi penunjuk arah mata angin. Atau kamu cuma butuh ditemani salah satu dari beberapa jajaran residen di sini? Mungkin iya.

Dari judulnya, kalian pasti sudah bisa menebak residen siapa yang akan diperkenalkan pada malam hari ini. Yap, benar sekali. Dia adalah dokter Jinhyuk tersayang kita dan tersayang semua manusia. Kita akan berkenalan secara mendetail dengan sosok residen forensik yang satu ini.

Tapi sebelum itu, apa yang paling kalian kenal dari seorang dokter Jinhyuk?

Personality-nya yang agak aneh?

Kebiasannya yang suka muncul di mana pun saat dipanggil?

Kisah cintanya yang melodrama dengan dokter Wooseok?

Atau profesinya sebagai residen forensik?

Sebaiknya kita berkenalan sekarang dengan dokter Jinhyuk daripada menebak-nebak terlalu lama dan menghabiskan banyak waktu.

So, check this out!

Lee Jinhyuk dilahirkan di Hyewong-dong dengan nama lahir 이진혁

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lee Jinhyuk dilahirkan di Hyewong-dong dengan nama lahir 이진혁. Ia adalah anak bungsu dalam keluarganya dan ia memiliki seorang kakak perempuan yang usianya terpaut jarak sekitar 6 tahun. Berbeda dengan Byungchan yang sebelumnya telah diceritakan yang berasal dari keluarga sederhana, Jinhyuk berasal dari keluarga yang sangat berkecukupan. Ayahnya adalah seorang dokter spesialis bedah konsultan bedah digestif, sekaligus pendiri beberapa rumah sakit ternama, sedangkan ibunya adalah pengusaha brand pakaian terkenal yang sering masuk ke dalam Paris Fashion Week dan digunakan oleh artis-artis ternama sekelas Diva Celline Dion ataupun aktris legendaris Kate Winslet yang membintangi film yang dikenal semua orang, Titanic. Tumbuh dari kelurga yang sangat berkecukupan dan berada di posisi sebagai anak bungsu, membuat Jinhyuk mendapatkan semua hal yang diinginkannya dengan mudah. Jika ia menginginkan satu set drum, maka besok di kamarnya akan ada satu set drum. Diibaratkan lika-liku manusia dalam hidup, Jinhyuk belum pernah memakan bagian terpahit dalam hidupnya.

Masuk ke usia 13 tahun, ia pun memakan bagian terpahit dari hidup saat orang tuanya memutuskan untuk tidak bersama lagi karena adanya perbedaan pendapat mengenai profesi mereka. Hidup Jinhyuk yang semula baik-baik saja mulai timbul masalah. Orang tuanya tidak lagi bersama. Kakaknya yang berubah lebih tempramen saat memasuki usia 18 tahun. Ketidakdamaian suasana rumahnya. Jatuhnya hak asuh atas dirinya kepada sang Ibu yang membuatnya harus tinggal di Paris mengikuti ibunya yang berkarir di sana. Dan segala hal yang diatur sedemikiaan rupa. Jinhyuk yang semula mencintai hidupnya berubah membenci hidupnya.

Kemudian pada usia 17 tahun lebih beberapa bulan, Jinhyuk kembali ke tempat kelahirannya tanpa ibunya. Ia memutuskan untuk tinggal bersama ayahnya setelah kakaknya dinyatakan meninggal dalam sebuah pembunuhan yang diduga dilakukan oleh mantan pacarnya. Kasus pembunuhan kakaknya ditutup begitu saja saat hasil autopsi dan visumnya menyatakan adanya tanda-tanda kekerasan seksual sebelum waktu kematiannya. Karena itulah, Jinhyuk memutuskan untuk menempatkan jalan hidupnya pada dunia medis karena tujuannya adalah membuka kembali kasus kematian kakaknya dengan dirinya sebagai dokter forensik.

COASS COOPERATE 2.0 [ProduceX101 Ver]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang