Siam Center

406 32 0
                                    

"Sebentar ya Lee..."Krist meninggalkan Lee dan mencari tanpa mendengarkan perkataan Lee
"Krist...mau kemana kau..."tanya Lee tanpa digubris Krist yang terlihat terburu-buru.
"Sing...apa yang kau lakukan disini."Krist yang berjalan secepat kilat menarik tangan Singto
"Sayang...au kau memperhatikan kehadiranku?"Singto tersenyum bahagia
"Aku tanya untuk apa kau disini?"tanya Krist lagi lebih menekankan suaranya.
"Aku dan seluruh keluarga ingin melihat performamu. Kau kan pernah cerita akan manggung disini."jelas Singto
"Apa?!!Mae dan Pho?"Krist terkejut celingukan
"Sayang..."Singto menunjuk jam tangannya mengingatkan Krist waktunya untuk naik panggung. Krist tersadar dari keterkejutannya dan berlari kembali ke area panggung.
Singto hanya menggeleng lalu kembali ke bangku penonton.
Sebelum Krist mengawali acara dengan performa drumnya.
Singto mengangkat tangannya agar Krist mengetahui tempat Singto dan keluarga yang lain menontonnya. Krist sangat bersyukur Singto sangat mengerti apa yang dipikirkannya.
Dengan tepuk tangan meriah Krist mendapat sambutan dari penonton mengawali panggung bandnya, lalu pertunjukan Bass oleh Lee, pertunjukan Toptap dengan pianonya, pertunjukan Ssing Bass2 dan terakhir ditutup dengan lagu Lup Nai Jai oleh GunSmile sebagai vokalis.
Para pengunjung agak sedikit terkejut untuk pertama kali mendengar dentuman drum, setelah itu alunan bass dan piano, hingga ditutup dengan lagu Lup Nai Jai dengan alunan lembut sang vokalis. Membuat para penonton terkesima dan memberikan tepuk tangan setelah lantunan lagu itu selesai
"Sing...inikah Band menantuku?Itu menantuku hebat juga memainkan drum...Pho pikir hari ini Krist menyanyi saat seperti di rumah?"tanya Pho Singto. Ayah Krist mengangguk tersenyum bangga pada anaknya. Ayah Krist tersenyum geli waktu teringat, melarang Krist ikut Band ini.
"Ya pho...setahu Singto, tidak hanya Krist yang pernah Singto lihat, Pria memainkan bass itu, dan Pria yang sedang bernyanyi sekarang Pho...Singto pernah melihat pertujukan 'Show of The Street' mereka Pho..."jelas Singto
"Waah...bagus itu menantuku. Pho makin sayang padanya...Kita sangat beruntung ya Jack memiliki putra-putra yang hebat-hebat, gigih meraih masa depannya."Pho Singto menepuk bahu Ayah Krist.
"Tentu saja. Siapa dulu ayahnya....5555"kedua pria paruh baya tertawa riang, hingga terdengar protes dari para sang Ibu.
"au...itu putra Kita..."balas Ibu Krist. Semua tertawa lepas. Krist dari arah panggung melihat semua bahagia terasa lega dihatinya.
Namun saat akan kembali ke backstage raut muka Krist berubah masam ketika melihat seorang gadis melambaikan tangannya pada Lee.
Krist tahu betul bahwa gadis itu adalah Mook, karena gadis itulah yang hampir membuat Krist menyerah untuk memulai menyatakan perasaannya pada Lee.
Krist tahu bahwa gadis itu telah mengisi hati kekasihnya ini. Krist merasa berkecil hati kembali karena gadis ini kembali dari studynya di US

You're my music [COMPLETED]Where stories live. Discover now