Part 2

36.5K 4.7K 451
                                    

Land in Miami
The air was hot from summer rain
Sweat drippin' off me
Before I even knew his name, la-la-la
It felt like ooh-la-la-la, yeah, no

API unggun yang terletak di tengah gang membuat udara menjadi lebih hangat. Taeyong tersenyum pada Wonwoo; ia sedang mengobrol. Awalnya Taeyong memang ingin bernyanyi, namun ia mengurungkan niat.

Yah, mana mungkin Taeyong mau menampilkan bakatnya di depan orang asing yang memanggilnya dengan sebutan Noona? That's weird.

Jungwoo menyenggol pelan lengan Taeyong. "Kau kenal Jaehyun?"

"Jaehyun?"

"Lelaki yang memanggilmu Noona tadi."

Ah benar, baru saja Taeyong mendengar nama itu tapi ia melupakannya dengan mudah. Taeyong menghela nafas sebelum menempelkan ujung kaleng bir pada bibir; meminum minuman alkohol itu.

"Tidak."

Satu alis Jungwoo terangkat; tidak percaya dengan apa yang di katakan oleh Taeyong. Jika keduanya memang tidak mengenal, kenapa Jaehyun memanggil Taeyong dengan sebutan Noona? Bukankah itu aneh sekali? Belum lagi sejak tadi Jungwoo memperhatikan bahwa Jaehyun selalu memandangi Taeyong.

"Taeyong! Kemarilah!" Ten berseru; lelaki mungil itu duduk di dekat Lucasㅡtepat di hadapan api unggun.

Taeyong menoleh; namun bukan Ten yang menjadi fokus pandangan nya, melainkan Jaehyun yang kini tersenyum ketika iris mata mereka bertemu. Berhasil membuat perasaan Taeyong menjadi tidak nyaman.

"Tidak Ten, aku di sini saja." ujar Taeyong seraya tersenyum kecil; mencoba menghindari Jaehyun yang terus mengintainya.

Menghela nafas, Taeyong kembali meminum bir hingga kaleng di tangannya kosong. Ia menaruh kaleng di bawah tanah dan memilih untuk duduk di samping Wonwoo yang kini sibuk dengan ponsel.

Hembusan udara dingin membuat Taeyong menenggelamkan diri di dalam hoodie yang ia kenakan; mencoba menghangatkan diri. Bisa saja ia mendekati Tenㅡmenuju api unggun, tapi sayangnya Taeyong tidak berminat.

"Jaehyun saudara jauh Lucas yang tinggal di Los Angeles sebelumnya. Lelaki itu baru pindah minggu lalu." gumam Jungwoo yang sekarang sudah duduk di samping Taeyong; berceloteh.

Dengan cepat Taeyong menoleh. "Untuk apa kau menceritakan tentang lelaki itu?"

"Siapa tahu kau ingin dengar," Jungwoo terkekeh dan meneguk kaleng bir, matanya menatap Lucas yang kini sedang menganggu Taeil serta Doyoung. "Ah aku benci ini."

"Kenapa? Kau bertengkar lagi dengan Lucas?" tanya Taeyong penasaran.

"Ya, perbedaan pendapat. Nanti pagi juga akan kembali seperti semula." karena selama ini Jungwoo memang sering berbeda pendapat dengan Lucas. Namun meski begitu, ia sangat mencintai lelaki tinggi itu.

Taeyong mengangguk pelan; matanya menatap ke arah Jaehyun yang sedang fokus dengan gitar di tangan. Memainkan melody random. Sebenarnya Jaehyun terlihat sangat tampan, tapi tingkahnya sungguh aneh! Maksudnya, lelaki itu memanggil Taeyong dengan sebutan Noona di pertemuan pertama mereka.

Señor(ita)《Jaeyong》✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang