PART.19🌺 Heartbreak

1.6K 103 12
                                    

YUKKK TEKANN BINTANG YANG ADA DI BAWAH SEBELUM MEMBACA. SUDAH? OKE. LALU JANGAN LUPA KOMEN SEBANYAK BANYAKNYA GAESS.

🌺 🌺 🌺

Terkadang mengingat kembali masa lalu, dapat membuat hati menjadi lebih baik.

Terkadang mengingat kembali masa lalu, dapat membuat hati menjadi lebih baik

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Maksud kamu?" Tanya april dengan bibir yang cukup gemetar.

"Jadi mama, papa, dan aura belum ngasih tau kondisi gue sekarang?" Tanya azriel yang tiba tiba membuat april menyerngit. What? Tunggu dulu. Siapa sebenarnya aura?

"Aura?"

Ekspresi april kini terlihat sangat terkejut sekaligus kebingungan. Apa mungkin aura adalah cewek azriel yang baru?

"Iya aura. Dia itu adalah orang yang udah menyelamatin gue, Waktu gue kecelakaan mobil. Aura cantik lohh, baik juga" Jelas azriel yang mulai menceritakan sebagian dari cewek yang bernama aura tersebut. April hanya dapat mendengarkan semua penjelasan april dalam diam. Tak berbicara tau menangapainya. Bagaimana bisa cowok yang telah ia perjuangkan kini malah memuji cewek lain di depannya langsung. Perlu dicatat yaa. Langsung.

"Kamu suka sama aura?" Tanya april dengan semua senyuman miris.

"Emm,,, kayak nya sih iya" Jawab azriel dengan ceringaran dan ekspresi malu malu.

Oke. sepertinya sudah cukup, april tidak tahan dengan keadaan ini. Keadaan yang seakan akan jika ia hanyalah pemain pendamping, apalagi jika di hati azriel. Aura seperti nya memang telah membuat azriel jatuh cinta. Apa gue harus menyerah?hati gue sakit banget rasanya. Tapi gue nggak bisa egois juga, Ini semua bukan salah azriel. Ini salah keadaan Batin april. kemuadin ia tersenyum. Ia berusaha memahami kondisi azriel.

"Kamu tau nggak siapa aku?masa kamu lupain aku sih?" Seru april dengan tawa yang sedikit mengejek.
Tetapi tawa itu ia tunjukan bukan untuk azriel. Melainkan untuk dirinya sendiri.

"Nggak. Gue lupa, maafin gue yaa. Siapa pun lu. Gue yakin lu itu orang baik" Tutur azriel dengan tulus. Matanya menatap mata april dengan tatapan penuh rasa bersalah.

"Iya. kamu nggak perlu minta maaf sama aku. kamu nggak salah kok hehehe" ucap april

"Kamu mau tau nggak siapa aku?" tanya april lagi,,

"Mau"

April tersenyum lalu ia menjulurkan tangannya, kemudian april menarik tangan azriel untuk menjabat tangannya.

"Kenalin, nama gue aprily mutiara azkar. Gue adalah pacar dari azriel pramata, yang tak lain adalah diri lu sendiri. Gue itu orangnya bawel, manja, banyak maunya deh pokoknya. Tapi anehnya lu selalu terima apa adanya diri gue itu. Lu terima semua baik buruknya sifat gue. Lu tau nggak awal pertama kali kita ketemu?" Jelas april yang diakhiri dengan sebuah pertanyaan yang tidak azriel ketahui. Dengan otomatis azriel menggelengkan kepalanya.

"Wahh parah ya lu zriel. Nihh ya gue kasih tau, awal pertama kali kita ketemu itu di depan gerbang sekolah. SMA sevit. Jangan bilang lu lupa kalau lu pernah sekolah disana" Tawa april yang membuat azriel cemberut menggemaskan. Ahh,,, bahagimana bisa april marah jika begini.

April masih tertawa tanpa henti, seperti kejadi tadi adalah sebuah atraksi badut yang sangat lucu.

"Lanjutin buruan, gue penasaran nihh" Seru azriel dengan semangat. Sepertinya ia mulai tertarik dengan kisah hidupnya sendiri.

"Iya dehh. Pertemuan pertama kita itu bisa dibilang kurang baik yaa, karena kita berantem kecil gitu dehh di depan gerbang sekolah. Gue masih inget dulu lu bilang apa sama gue. Lu dulu ngatain gue idiot" Cibir april saat mengingat semua kenangan menyebalkan yang pernah terjadi padanya dulu.

"Lu nggak idiot kok, lu cantik pril. Kok gue malah ngatain lu idiot sih dulu?apa gue buta ya?" Tutur azriel yang langsung membuat april tertawa kencang. Bagaimana bisa ada orang yang mengatai dirinya sendiri. Azriel memang benar benar aneh.

•••

"aduh! sakit njirr, gak liat apa ada orang, main tabrak aja!"ucap april dengan penuh emosi.

"Gue udah liat ya pake mata gue, lagian gue dong ,yang harusnya marah sama lo!ngapain lari lari lo kayak orang idiot"ucap cowok itu santai.

"Heh lo bilang apa?gue yang salah, enak banget lo, udah tau lo yang segala ngalangin jalan gue, truss bikin gue jatuh!"ucap april membela dirinya.

"Auuu ahh,, ngomong sama orang idiot kayak lo, enggak akan pernah selesai!"ucap cowok itu santai tanpa dosa,,

"Apa lo bilang!!"ucap april geram.

"IDIOT,,,dasar cewek idiot!" cowok itu mengencangkan suaranya dengan sangat keras, membuat kemarahan april semakin mengebu gebu.

"Lo tuh yang idiot! Dasar cowok stress,,,"april mengangkat telunjuknya ke dahinya lalu di miringkan kemudian di gesek gesek.

"Lo tuu!!" cowok itu tetap sekuat tenaganya untuk berusa menahan amarahnya.

"Apa hah mau apa lo!"

•••

Setidaknya semuanya belumlah terlambat.

🌺 🌺 🌺

Salam,
Pandang panjang, 4 september 2019

STAY WITH ME [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang