Bab 05 : Perubahan Total dan Perpisahan

2.7K 515 26
                                    


    

Setelah Gu Bai akhirnya bisa bangkit dari tanah, dia melihat Jamur Darah Esensi Lingzhi yang dia pegang erat-erat di tangannya dan merasakan batu besar yang telah lama membebani hatinya lenyap.

   
Cacat Hun Yuan Wu Ti akan menjadi lebih serius dan bermasalah seiring tingkat pemiliknya maju. Tetapi untuk sekarang, jangan khawatir tentang hal-hal itu. Jika dia berusaha keras dalam pelatihannya, maka setidaknya tidak akan ada masalah baginya untuk terus hidup sampai hari dia mati secara alami.

    
Jadi, semakin Gu Bai melihat jamur, semakin dia merasakan Jamur Darah Esensi Lingzhi yang terlihat seperti jamur normal kini lebih kemerahan dan berwarna-warni seperti sebutir apel di matanya. Dia segera mencubit wajah Xiao Gu Shan karena kegembiraan, "Ayo pergi, mari kembali!"

    
Xiao Gu Shan mendengar, matanya berbinar ketika dia mengangguk, “Oke!”

    
Jadi, dengan tangan gemuk Gu Bai memegang tangan kecil Xiao Gu Shan, mereka dengan senang hati kembali ke gua kecil tempat mereka tinggal selama beberapa hari.

   
Karena dia tidak punya pilihan lain, Gu Bai memutuskan untuk mengkonsumsi Jamur Darah Esensi Lingzhi. Sudah lama sejak dia menyelinap keluar rumah, jika dia tidak bertindak hati-hati selama seluruh perjalanan; dan tidak banyak orang tahu bahwa dia akan menuju ke kota ini, maka dia mungkin akan ditangkap dan dikirim pulang sekarang. Namun meski begitu, dia tahu selama dia akan pulang ke rumah, tidak ada keraguan tindakannya akan diawasi oleh penjaga yang tak terhitung jumlahnya.

    
Jika dia menunggu sampai saat itu untuk mengkonsumsi Jamur Darah Esensi Lingzhi, bagaimana dia akan menjelaskannya?

   
Juga, ketika protagonis memakan hal ini dalam cerita, latar belakangnya adalah seluruh tubuhnya akan berdarah dan dia akan menjadi sangat rentan. Ada banyak orang di Tian Du Cheng juga hubungan di kota rumit, dan dia tidak merasa aman menyerahkan hidupnya kepada orang-orang disana.

   
Bagaimana jika Tetua ingin membunuhnya untuk mengambil pelatihan wushu keluarga, ayah kandungnya menjadi tanpa anak? Ini bukan semacam delusi penganiayaan, tapi fakta yang pasti akan terjadi!!! #Berbicara tentang konsekuensi yang ditimbulkan oleh pengaturan plot buruk penulis#

    
Saat Gu Bai terus memikirkan hal ini, dia menjadi lebih bertekad untuk menjadi kuat dengan cepat. Namun, ada masalah dengan Xiao Gu Shan. Dia ragu-ragu untuk sementara waktu, tetapi tetap saja, dia berjongkok dan menatap mata Xiao Gu Shan, ekspresinya menjadi serius, "Xiao Shan, Gege telah mengalami masalah sekarang."

     
Xiao Gu Shan mengerjapkan matanya, “Apakah itu terhubung dengan jamur merah yang diambil Xiao Gege?

   
Caranya memanggil Jamur Darah Esensi Lingzhi membuat Gu Bai merasa canggung untuk sesaat, lalu dia mengangguk dan mulai berbicara, "Jujur denganmu, Gege terluka dan mengkonsumsi jamur adalah satu-satunya cara untuk menyembuhkan luka, jadi aku akan memakannya segera. "

   
Xiao Gu Shan mengangguk, "Lalu Gege, pergi dan makan jamur, aku ... aku ..." dia memiringkan kepalanya ke samping dan berpikir tentang apa yang akan dia katakan, "Aku akan mengawasi keadaan luar untuk Xiao Gege! "
   

Aku. Mengajarkan. Banyak hal. Salah. Pada. Anak Ini ... kalimat ini terlintas di benaknya saat dia mendengar kata-kata "mengawasi keadaan luar" keluar dari mulut Xiao Gu Shan. Tapi dia segera menggelengkan kepalanya untuk membuat kalimat itu menghilang, lalu, dia menyesuaikan ekspresinya, “Setelah Gege memakan jamur, banyak cairan merah yang terlihat seperti darah akan muncul di tubuhku, tapi itu semua palsu, jadi ... semuanya akan baik-baik saja. "

    
Menjadi penulis otaku yang telah menipu jutaan pembaca, omong kosong itu semudah berbicara dengannya sekarang, dan menakuti anak itu sedikit, "jadi Xiao Shan jangan takut, tidak peduli apa yang terjadi, bahkan jika Gege berteriak keras, jangan mendekatiku dan menyentuhku. Jika kamu melakukan itu, Gege pasti akan mati. ”

[BL] Transmigrasi Dunia : Raja Iblis Wu ZunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang