Bab 18

2.5K 540 85
                                    

276.

Sedetik yang lalu, kami hanya berpartisipasi dalam perkelahian jantan hetero, pedang kami cepat, dan perang kami dalam ayunan penuh. Jika ada meja di depan kami, kami bisa menjadi saudara sesumpah.

Detik berikutnya, kami berguling-guling bersama, saling memandang dengan senyum di wajah kami, mata kami penuh emosi. Jika sebuah spanduk digambar di atas kepala kami, kami bisa segera menikah dan berjanji akan saling mencintai selama tiga kehidupan berikutnya.

277.

Di mana tepatnya ada yang salah?

Bagaimana dunia miring ke sudut seperti itu?

Lebih penting lagi, aku bahkan jatuh ketika mengangkat seseorang, bagaimana fans melihatku di masa depan? Berapa banyak wanita yang aku kecewakan? Di mana aku akan menempelkan wajahku ini? Apa yang akan aku lakukan untuk memulihkan kejantananku?

Meskipun aku kelihatannya bertentangan dengan hal yang salah, fokus pada mereka jauh lebih mudah daripada berfokus pada bagaimana hal-hal berkembang sampai "Gu Yiliang meng-kabedon aku dengan ratusan ribu orang yang menonton".

278.

Aku mengulurkan tangan untuk mendorong Gu Yiliang, berbisik, "T-to-tolong cepat bangun dari tubuhku ...!"

Gu Yiliang tersenyum dan duduk, dan aku melirik bagian komentar dengan banyak keraguan.

Mengabaikan olok-olok dan ejekan dari beberapa komentator berbisa, satu pihak mengatakan bahwa pihak lain menyembunyikan niat jahat dan sengaja menjebak putra mereka, sementara pihak lain mengatakan bahwa pihak lain membual dan putra mereka hanya membeberkannya. Kesimpulannya, itu masih agak ... Hmm ...

Beberapa yang namanya jelas menunjukkan bahwa mereka adalah Imperial Consort, berkomentar, "Hahahahahahahaha aku tahu itu akan berakhir seperti ini, Permaisuri [1] kita tidak melukai dirinya sendiri, kan? Hahahaha"

[1] Sebuah permainan nama untuk NiangNiang (Permaisuri) Gu Yiliang, dan karenanya mengapa klub penggemar disebut juga sebagai Imperial Consort Gu.

Beberapa yang namanya jelas menunjukkan bahwa mereka adalah anggota Pretty Yans berkomentar, "Hahahahahaha aku tahu Yanyan pasti tidak akan bisa mengangkatnya, sangat menyesal telah mengganggu musuh hahahahaha"

Beberapa yang namanya jelas menunjukkan bahwa mereka adalah anggota Niangzi Army berkomentar, "Ahh."

279.

Tidak ada jejak kejutan atau jejak penghiburan.

Aku?

Halo? Apakah kalian semua tidak percaya sama sekali padaku?

Lupakan Imperial Consort Gu yang mengejekku, tapi mengapa Pretty Yans juga ikut-ikutan? Bukankah kalian musuh?

Sebenarnya karakter macam apa aku yang ada di matamu?

Tidak, tunggu, bukankah seharusnya Niangzi Army setidaknya memberiku dorongan?!

280.

Jelas bahwa Gu Yiliang juga melihat komentar itu. Dia tersenyum dengan mempesona, lalu menepuk pundakku. "Si kecil ini perlu bekerja lebih keras. Lain kali, kamu bisa mencoba dan mengangkatku lagi."

Aku: "Tentu aku akan bekerja lebih keras."

Aku: "Tidak. Tunggu sebentar, kamu pikir aku sangat bebas? Kenapa aku harus mengangkatmu lagi?"

Dia: "Hah? Kamu tidak akan melakukannya lagi? Kamu bisa menebus dirimu dengan melakukannya."

Aku: "Mengapa aku harus mengangkatmu? Apa gunanya mengangkatmu? Aku tidak akan melakukannya!"

I Ship My Adversary x Me [BL] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang