Bab 851-855

2.6K 329 7
                                    

Bab 851: Menunggu Yang Mahakuasa


Penerjemah: Terjemahan Henyee Editor: Terjemahan Henyee

Staf tidak bisa membantu menutupi wajahnya. Dia akhirnya mengerti mengapa dia akan selalu kalah selama pertarungan tim yang dia mainkan di akhir pekan.

Bagaimana dia bisa menang dengan rekan setim seperti itu?

Bo Jiu tidak terlalu percaya pada kipas Little Spade ini, tapi dia tidak bisa menyaksikan seorang penggemar berjalan menuju kematiannya.

Selain itu, ini adalah bagaimana dia akan menunggu Yang Mahakuasa.

Dia mengulurkan tangan. "Kenapa kamu tidak melihat saat aku bermain sekali?"

Bocah lelaki itu mengangkat kelopak matanya untuk menyapu pakaian Bo Jiu sekilas. "Karena kita sama-sama penggemar Supreme Alliance, aku akan mengizinkanmu untuk bermain pertandingan, tapi ingat untuk tidak berlari ke arah pangkalan menara."

Bo Jiu: ... Ini keajaiban Anda benar-benar tahu itu.

Bocah laki-laki itu belum selesai. "Juga, di mana kamu mendapatkan pakaian cosplay kamu? Saya akan meminta orang tua saya untuk membeli yang sama, apakah mereka memiliki ukuran yang lebih kecil? "

Staf mengangkat bahu ke arah Bo Jiu, berusaha memberitahunya bahkan anak itu sadar dia sedang cosplay dan dia tidak cocok untuk itu.

Mereka bahkan tidak memiliki warna rambut yang sama.

Lebih penting lagi, kelincahan dan manuver Spade Z tidak bisa dengan mudah ditiru.

Tetapi segera setelah itu, staf menyadari bahwa manuvernya tidak buruk.

Manuver sangat penting ketika menggunakan karakter pembunuh.

Sejak nouveau mengambil alih, dia dengan cepat mengambil alih binatang biru. Tapi itu tidak semua, saat meluncur melalui jalur tengah, dia menghabisi seluruh barisan pasukan.

Bocah kecil itu mulai panik, menasihati Bo Jiu dengan serius. "Pertempuran tim, kamu harus ingat ini pertarungan tim."

Staf ingin mengubur dirinya sendiri. Setelah awal yang buruk, kekuatan serangan akan menjadi dunia yang terpisah. Jadi bagaimana pertempuran tim akan berhasil?

Selain itu, seorang pembunuh diminta untuk mengejar bos untuk maju dan begitu mereka mencapai tahap tertentu, mereka akan menuju ke atas untuk mengejar musuh dengan HP rendah.

Tapi tunggu dulu, mengapa dia menonton dengan sangat serius?

Meskipun manuvernya baik, itu tidak akan sangat berguna karena tim mereka telah terbunuh berkali-kali, jaraknya terlalu lebar.

Hanya serangan dari meriam jarak jauh tim lawan akan menghapus sebagian besar HP-nya. Bagaimana dia bisa memainkan pertandingan seperti itu ?!

Lebih penting lagi, dia harus menjual komputernya!

Tanpa diduga, saat dia berbalik, sebuah pengumuman menembus musik latar belakang ━ Double-kill!

Staf diam, berbalik dengan tiba-tiba!

Bunuh ganda!

Nouveau cosplaying baru saja berhasil membunuh ganda ?! Bagaimana itu mungkin? Kekuatan serangannya bahkan tidak memadai!

Staf mengambil dua langkah ke depan, melirik untuk mencari tahu bagaimana dia melakukannya, tetapi ketika dia melihat layar, yang dia lihat hanyalah sepasang tangan yang cepat dan saklar peta yang terus menerus.

National School Prince Is A Girl✔️Donde viven las historias. Descúbrelo ahora