(3)Rencana

604 159 347
                                    

***

"Sebuah usaha membutuhkan rencana"

***


SEBELUM MEMBACA KLIK DULU TANDA '⭐' DI POJOK KIRI BAWAH :)))))




***

Airin Putri.

Terkenal dengan panggilan Airin di sekolah. Cewek ini masuk dalam jajaran cewek populer di sekolah. Sosoknya banyak dikagumi oleh banyak cowok. Dirinya sudah seperti peri kecil yang ada di dongeng.

Cantik.
Cuma cewek yang iri sama kecantikan Airin dan cowok yang gak terima ditolak cintanya yang bilang Airin tuh jelek. Sama satu lagi, yaitu orang buta. Rambut hitam lurusnya pendek sebahu. Ditambah poni yang menutupi kening. Membuatnya terlihat cute. Airin tuh punya mata yang gemesin. Matanya bulat nan lebar, seperti mata kucing di malam hari. Bibirnya mungil dan berwarna pink alami. Nah, hati-hati aja kalau lihat manisnya bibir itu saat tersenyum. Buat para cowok kuatkanlah hati kalian. Cewek normal aja ngakuin kalau Airin tuh cantik.

Bandel.
Ini yang bikin cowok-cowok geregetan sama Airin. Dia itu cewek tapi berani yang namanya bolos, madol pelajaran, dan ngelanggar aturan. Cowok-cowok kan jadi gemes pengin bilangin nih cewek bukan buat tobat. Tapi buat ngajak bolos bareng. Kalo Airin dapet hukuman dari para guru, cowok-cowok dengan suka rela nggantiin. Misal, Airin dihukum lari keliling lapangan. Bukannya Airin yang lari, eh malah cowok-cowok rebutan buat gantiin Airin lari. Guru-guru jadi bingung sendiri mau kasih hukuman apa ke si Airin.

Surat Peringatan?
Surat itu gak bakalan sampe ke orang tuanya.

Skorsing?
Surga bagi seorang Airin.

DO?
Alasan pihak sekolah tidak mendepaknya dari sekolah,
kepala sekolah dan beberapa guru itu percaya kalo Airin bisa berubah. Soalnya, Airin itu salah satu siswi pintar di sekolah ini. Dulu saja namanya di urutan pertama saat pendaftaran sekolah. Kalau saja sikap Airin gak badung kayak gitu. Dia bisa ngalahin posisinya Elsa—peringkat pertama paralel di angkatannya. Tapi senakal-nakalnya Airin ia masih punya batasannya. Ia bukan tipe cewek yang pake make up tebal, minum alkohol, atau semacamnya.

Selalu ceria dan ramah.
Seneng gak sih liat cewek yang selalu keliatan bahagia. Gak suka marah-marah, baik hati, dan tidak sombong. Gak cuman cowok yang demen beginian. Cewek pun sama. Jadi gak heran kalau Airin punya banyak banget temen. Dia juga orangnya asik. Kalau diajak jalan, dia oke oke aja. Dia orangnya gak pelit kok. Suka nraktirin temen-temennya juga. Bersyukurnya Airin punya keluarga yang tajir. Ayahnya seorang dokter spesialis dan bundanya seorang guru SMP.

Jangan tanya berapa mantan pacar Airin.

Airin gak pernah ngitungin.

Airin itu punya banyak banget.

Gak bisa dihitung pake jari kalian di tambah jari temen kalian.

Gonta ganti pacar hal biasa bagi Airin.

Kadang juga banyak cowok yang ngaku-ngaku jadi pacarnya saking sukanya ke Airin.

Pokoknya Airin tuh udah jadi cassanova di sekolah.

***

Jam ketiga telah di mulai sejak lima belas menit yang lalu.

Di kelas 12 IPA 1 sedang berlangsung pelajaran fisika.

BintangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang