041

13.2K 1.8K 306
                                    

Hari ini, Taehyung ada alasan lain yang buat dia semangat ke kantor. Dari pagi tadi, senyum kesemsemnya ngga lepas, sedikit lari sambil lompat lompat sepanjang lorong, ngebuat Mingyu cengo dan Minho hyung geleng geleng sendiri, kelabilan anak muda, bilangnya tadi.

"Pagiii, Baek hyuuuung!"

Baekhyun nukik alis bingung sambil natap Taehyung.

"Lo lagi ada maunya, ya?"

Taehyung geleng geleng lucu, rambutnya sampe ikut terbang kecil karena geleng terlampau semangat. Baekhyun jadi nyungging senyum kecil, "Kenapa dah. Untung lucu."

Taehyung bahagia deh. Kenapa coba? Hayo, hayo, hayo tebak kenapa tunangannya Jeongguk bahagia hari ini, hayoo.

Taeby :
Gukkie dimanaaaaaaaa?
Dimana?
Hayo
Dimanaaaaa?

Gukkie :
Di ruangan, sayang
Kenapa?

Taehyung ngacir. Beranjak dengan langkah semangat ke ruangan Jeongguk.

Oke, alasannya simple; pagi tadi sekitaran jam enam  menuju setengah tujuh, tiba tiba beranjak dari kasur dengan niat bulat yang berhasil buat matanya buka tanpa ada selipan kantuk lagi. Sebelum mandi atau sekedar ngebenahin rambut, Taehyung iseng masak.

Pikirnya tadi, kalo jadi tapi ngga jadi jadi bener, dia bakal makan sendiri sebagai sarapannya pagi ini. Tapi kalo jadi, mungkin dia bakal bawa bekal ke kantor, untuk Jeongguk. hehe.

Dan Jjangㅡ Dengan serbuk serbuk ajaib dari malaikat, mantra Harry Potter, serta kata kata puitis bang Namjoon yang super duper wah, Taehyung berhasil! Pagi itu, Taehyung teriak bahagia di dapur. Bahagia bener.

Bahkan, bahagianya masih sampai sekarang. Senyumnya udah ngga tau selebar apa waktu berhenti di depan pintu ruangan Jeongguk, ngela nafas sambil mempersiapkan diri yang memang udah lebih dari siap sejak awal.

Pintu ruangan Jeongguk dibuka lebar, Taehyung nongol dengan senyuman lebar super manisnya, "Gukkㅡ" Tiba tiba melan, "ㅡie..?"

Taehyung membatu sambil melotot. Senyumnya ilang. Mukanya merah parah. Malu! Ya gimana ngga, Taehyung ngga tau di dalam sana ada rapatㅡwalau kayaknya kecil kecilanㅡyang kini semua orang dalam sana tengah ngeliat ke dia, tatapan tanya terlempar blak blakan, bahkan ada beberapa yang dongkol.

"Taehyung? Kenapa?" Itu Jeongguk, cowok yang duduk memunggungi Taehyung itu sedikit berbalik badan.

Taehyung abaikan, matanya akhirnya ngedip, cepat cepat nutup pipinya yang merah, terus pergi dengan terbirit.

Jeongguk gemas, alhasil rautnya yang sempat kacau dan sedikit berat musingin rapat, kini ada senyum simpul yang halus.

"Maaf," Jeongguk bilang, ngambil atensi segala anggota di ruangan itu, "Karyawan saya yang itu memang agakㅡ" Tersenyum makin lebar, "Manja."

Gukkie :
Bisa aja buat capek ilang

Taeby :
MALU
KENAPA GA BILANG ADA PERTEMUAN
IIIH JEONGGUK! 😠😤

Jeongguk, sekali lagi, berhasil dibuat senyum lebar.

Nanti, kalo ingat dan ada kesempatan, Jeongguk bener bener pengen ngedekap tunangannya itu lagi erat erat, ngebisikan gimana dia bisa ngusir penat dan lelah dalam sekejap. Semagis itu. Sesederhana itu.

Gukkie :
Gapapa
Makasih udah nongol
Kamu bener bisa buat saya senyum

Taeby :
Tapi akunya malu..

Gukkie :
Kamunya lucu


Taehyung ngintip dari celah tangannya yang sedari tadi nutupin mukanya, ngeliat Jeongguk yang berjalan mendekat sambil senyum kecil, kayaknya masih belum puas ngebuat Taehyung malu.

SAJANGNIM? / KVTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang