02

769 83 3
                                    

Hari berikutnya video Mangosteen VS Lemon menghantam internet dan Ling Meng yang penasaran pergi ke Stasiun B (Bilibili) dan menontonnya berulang kali. Begitu suara Dewa Mang keluar, orang-orang mulai menjilat layar. *lick lick lick*

"Maaf, semester ini sangat sibuk, aku jarang bermain di turnamen kualifikasi dan hanya menyiarkan langsung beberapa kali. Aku memanfaatkan waktu luang hari ini untuk melakukan tantangan harian. Namun, level pertarunganku tidak tinggi. Kuharap semua orang tidak akan kecewa."

Ling Meng ingin sekali menghancurkan meja. Meskipun bintang berlian tidak dapat dibandingkan dengan tingkat dewa kosmik, setidaknya itu eselon tingkat dua. Banyak orang masih tidak bisa mencapai tingkat ini - bagaimana mungkin Dewa Mang memberi mereka semua bahu dingin?

Setelah menunggu sebentar, akunnya sendiri muncul di antarmuka pertempuran.

"Babak pertama dari tantangan telah keluar ..."

Mungkin itu imajinasinya sendiri, tetapi Dewa Mang tertawa lembut saat ini. Dia mengenakan headphone dan suara orang lain terengah-engah di telinganya. Rasa dingin merasuki seluruh tubuh Ling Meng.

Pada saat yang sama, rentetan komentar itu juga bergulir dengan semangat:

- Ayah Lemon, YOOOO ~~~

- Selamat kepada Dewa Mang karena membalik pelat nama Ayah Lemon-ku! [1]

[1] membalik pelat nama (翻 牌): ilusi kepada kaisar yang secara historis membalik pelat nama pendamping untuk memilih siapa yang akan melayani mereka di malam hari; slang karena dipilih untuk berinteraksi dengan idola / orang terkenal.

- Jelas kedua orang ini adalah kenyataan yang sama, tetapi mengapa aku merasa seperti dinding dimensi telah hancur?

- Mungkin karena Dewa Mang dan Ayah Lemon tidak memberikan perasaan bermain game yang sama ╮ (╯ ▽ ╰) ╭

- Aku hanya menantikan serangan balik Lemon. Ingin lihat apa yang akan dia katakan kepada Dewa Mang ketika dia menang?

- Ketika kau mengatakan kata serangan balik, dia sudah menerimanya. (t / n: fujo ada di sini) [Queenka: Fix, ini gue <( ̄︶ ̄)>]

Siapa binatang-binatang buas ini? Ling Meng merasa bahwa live streaming chat Dewa Mang kotor untuk dilihat; idola apa yang mereka miliki, penggemar seperti apa yang dia miliki?

Dewa Mang tidak berkomentar tentang identitas Lemon dan pertandingan dimulai dengan cepat.

"Dalam pertarungan harian 1V1, kedua belah pihak biasanya mencoba untuk bertarung cepat untuk memenangkan keputusan cepat. Aku memprediksi bahwa lawan akan mengirim pasukan dari awal."

Dari perspektif layar Dewa Mang, Ling Meng menyaksikannya dengan terampil menempatkan perisai pelindung dan meningkatkan keterampilan tembus pandangnya di pohon teknologi. [2]

[2] Pohon teknologi atau the technology tree, biasa terdapat di PC game strategy. [Queenka: Setahu gue, tehe]

"Dilihat dari kecepatan pengiriman pasukan, sumber dayanya saat ini tidak cukup untuk menghasilkan radar anti-penipuan. Meskipun aku pikir pemain peringkat ini seharusnya tidak melakukan kesalahan tingkat rendah, aku tak bisa mengesampingkan bahwa dia telah melakukan penyergapan di area pertambangan untuk mendapatkanku ketika aku memberi umpan. Ayo kita coba ini dulu."

Semenit kemudian, Dewa Mang tidak bersusah payah untuk menghancurkan mobil tambang Lemon.

"Mungkin dia hanya ingin memberikan itu sebagai hadiah."

You Boys Play Games Very Well ~ 【你们男生打游戏好厉害哦~】Onde histórias criam vida. Descubra agora