Part 21

22.6K 4K 817
                                    

YUNHO menatap Jaehyun yang berdiri di hadapannya dengan tatapan yang sulit di artikan. Mereka berdua berada di ruang kerja Yunho. Sementara Jaejoong serta Taeyong masih berbicara di ruang tamu. Yunho memang penasaran akan apa yang di bicarakan oleh kedua Omega itu. Tapi ia harus memastikan sesuatu terlebih dahulu; menyangkut Jaehyun.

"Kau merasakannya?" tanya Yunho yang kini mengalihkan pandangan; menatap ke arah luar dari jendela besar yang ada di dalam ruang kerja nya. Memperhatikan beberapa tanaman yang tumbuh di halaman belakang.

"Ya." Jaehyun menghela nafas panjang dan memilih untuk duduk pada sofa yang terletak di sudut ruangan.

Semalaman Jaehyun memikirkan tentang apa yang sebenarnya terjadi. Kenapa ia bisa kehilangan kendali dan memperlakukan Taeyong seperti itu. Demi Tuhan, yang Jaehyun inginkan hanya mencintai Taeyong dan membuktikan bahwa ia berbeda dengan para Alpha di luaran sana. Jaehyun tidak akan memperlakukan Taeyong dengan buruk. Tapi apa yang sudah ia lakukan?

Yunho terdiam. Ia tahu bahwa Jaehyun berbeda dengan para Alpha yang ada di luaran sana. Bahkan Jaehyun jauh lebih kuat darinya. Yunho adalah Alpha superior dan Jaejoong menyandang gelar sebagai Queen Omega. Anak yang di hasilkan oleh mereka berdua tentu memiliki anugerah lebih. Ini yang Yunho khawatirkan sejak awal.

Jika saja nanti Jaehyun benar-benar kehilangan kendali. Maka lelaki itu tidak akan bisa kembali menjadi Jaehyun yang seperti sekarang. Insting Alpha Jaehyun jauh lebih kuat dan bersifat dominan. Itu bisa menjadikan Jaehyun monster mengerikan yang tidak akan terkalahkan. Namun bila begitu, Jaehyun pasti berubah menjadi Alpha yang tidak memiliki hati nurani.

Alasan kenapa Yunho selalu memata-matai Jaehyun adalah karena ia takut Jaehyun kehilangan kendali dan melukai orang-orang di sekitarnya. Bagaimana jika nanti Jaehyun melukai Taeyong, atau yang lebih parah, membunuh lelaki cantik itu? Apapun bisa Jaehyun lakukan bila sudah kehilangan kendali.

Mengandalkan sebuah insting bukan hal yang bagus. Insting adalah hal yang di miliki oleh seluruh binatang. Insting menjadikan singa sebagai predator; bahkan binatang buas itu bisa menjadi kanibal bagi bangsanya sendiri. Yunho memang memiliki insting, tapi tidak seliar Jaehyun. Ia masih bisa mengendalikan diri dengan baik.

Insting Jaehyun berkembang menjadi lebih kuat setelah penyatuan bersama Taeyong. Jika suatu saat nanti Jaehyun melakukan knotting pada Taeyong dan Jaehyun belum bisa mengendalikan insting yang terus mengambil alih tubuhnya sejak kemarin. Maka lelaki tampan itu benar-benar akan berubah.

"Bisakah kau mengendalikannya?" Yunho menoleh; menatap Jaehyun yang terlihat gusar.

"Aku tidak tahu."

Ketika Jaehyun melakukan hal kasar pada Taeyong kemarin, ia sempat sadar dan mencoba mengendalikan diri. Tapi kemudian ia kembali kehilangan dirinya lagi saat Taeyong terus menerus menggodanya.

"Itu bukan hal yang bagus Jaehyun. Kau harus mencoba untuk mengendalikannya mulai sekarang atau kau akan menyesal. Bagaimana jika nanti kau melukai Taeyongㅡ"

"Itu tidak mungkin." potong Jaehyun cepat.

Yunho menggeleng. "Sifat murni Alpha yang pertama adalah keegoisan. Semua Alpha menjunjung tinggi harga diri. Kau tahu bukan kebanyakan Alpha di dunia ini memperlakukan Omega seperti sampah? Menyiksa serta memperbudak mereka? Itu karena sifat alami. Alpha tidak senang di bantah dan selalu ingin di turuti. Dan sebagian Alpha yang memperlakukan Omega dengan baik, mereka memiliki hati nurani dan rasa cinta,"

Kening Jaehyun berkerut. Ia belum mengerti apa yang Yunho maksud sebenarnya. Karena sejak pertama kali bertemu dengan Taeyong pun Jaehyun sudah di buat jatuh cinta. Mereka terikat oleh takdir. Pasangan langka. Jadi tidak mungkin rasa cinta Jaehyun tiba-tiba menghilang begitu saja kan?

Highway To Heaven《Jaeyong》✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang