🍀 Comeback

1.3K 142 2
                                    

Keributan di halaman depan rumah membuat Chaca yang baru bangun bergegas ke balkon kamarnya. Ia menundukkan pedala kebawah. Kebetulan balkon kamarnya langsung menjorok ke halaman depan rumah dimana keributan tersebut terjadi.

Disana ia bisa melihat kedua saudara laki-lakinya, Dongpyo dan tentunya Seungwoo tengah asik bermain air alih-alih mencuci mobil.

Seungwoo yang radarnya paling kuat soal keberadaan Chaca segera mendongakan kepalanya ke atas. Tersenyum dengan sumringah begitu mendapati sosok yang begitu ia rindukan sejak kemarin tengah memperhatikan (mereka) dengan seksama.

"Lagi pada ngapain sih? Berisik banget, ganggu orang tidur aja" protesnya justru terlihat lucu dan menggemaskan di mata Seungwoo.

"Bangun lagi anak gadis, udah siang nih. Pantesan lo jomblo gak udah-udah" teriak Jinhyuk.

"Gak ada korelasinya ya, antara bangun siang sama jomblo" sahut Chaca tak terima.

"Sini kak, main air bareng kita" ajak Dongpyo.

"Iya kak, buruan sini turun. Ikutan main" panggil Jinwoo sebelum kembali menyemprotkan air dari selang di tangannya ke arah balkon tempat Chaca berdiri.

"Adek dingin" pekik Chaca yang berhasil kena semburan air yang membuat semua orang tertawa puas. "Awas ya, kakak bales pokoknya" lanjutnya kemudian berlalu menyusul keempat orang itu di halaman depan.

Sesampainya di depan Chaca kembali di serang oleh Dongpyo dan Jinwoo. Hal itu berhasil membuat piyama line karakter kesayangan gadis itu basah kuyup.

"Iiih, kalian curang" jerit Chaca sudah berjalan hendak membalas tapi keburu di tahan oleh Seungwoo yang entah sejak kapan sudah melepaskan kaus putih yang ia kenakan dan justru ia kenakan di tubuh Chaca begitu saja tanpa penolakan dari gadis itu.

"Kenapa?" tanyanya bingung. Lengkap dengan mata bulatnya yang mengerjap beberapa kali.

"Baju kamu tembus pandang" bisik Seungwoo dengan suara serak tepat di telinga Chaca yang membuat gadis itu membeku di tempatnya.

Dan semakin membeku begitu sadar matanya menangkap bentuk tubuh Seungwoo yang terpampang nyata dengan begitu indahnya. Alias shirtless.

"Anjiiir, mata gue ternodai" katanya buru-buru balik badan dan kabur.

Sementara itu Seungwoo sudah tertawa puas melihat Chaca yang keburu kabur kalang kabut karena kelakuan isengnya barusan. Ia memang sengaja melakukannya untuk mengerjai gadis itu karena semalam gadis itu sudah tertidur pulas saat ia tiba.

Pasalnya Seungwoo sudah membayangkan akan mendapat sambutan hangat dari gadis itu begitu ia sampai. Tapi nyata, nihil.



🍀🍀🍀



Hari ini rumah keluarga Lee jadi lebih ramai dari hari biasanya. Di karenakan kehadiran teman-teman sekolah Jinwoo. Ada Hyeongjun dan Dohyon.

Chaca yang begitu menyukai anak-anak ikut bergabung dengan mereka di halaman belakang. Disana ada Dongpyo, Jinwoo, Hyeongjun dan Dohyon. Keempat anak itu tengah asik bermain trampoline.

"Dongpyo hati-hati, ntar jatoh loh" seru Chaca khawatir saat bocah lelaki itu melompat kelewat tinggi.

"Ciyeee, khawatir banget sama anak aku"

Bisikan Seungwoo tepat di telinga Chaca berhasil membuat gadis itu terlonjak kaget karena ulahnya. Ia hampir saja jatuh kesamping saking kagetnya. Beruntung Seungwoo dengan sigap menahan pinggangnya. Membuat posisi mereka seperti orang yang sedang melakukan backhug.

Bapak Seungwoo || Han SeungwooDonde viven las historias. Descúbrelo ahora