Bab 37

5.9K 492 14
                                    

Bab 37

Lin Qingqing tidak tahu bagaimana dia tiba-tiba memegangnya dengan erat, tapi lengan Tuan Yi benar-benar nyaman.

Yi Zeyan merasa tidak bisa menahannya, Dia meletakkannya di tempat tidur dan mencium bibirnya, mencium pipinya dan mencium telinganya.

Lin Qingqing tidak tahan saat  dia mencium telinganya. Dia menghindarinya: "Jangan menggigit telingaku. kakiku akan lemas setelah kamu menggigit telingaku."

Dia menggigitnya, suaranya samar, "Aku ingin membuat kakimu lemas."

Itu adalah malam kegilaan yang lain Kali ini, keduanya sedikit terlambat.  Lin Qingqing merasa kakinya masih lemas.  Yi Zeyan sangat energik seperti sebelumnya.

Black Maybach perlahan memasuki garasi parkir bawah tanah, Huo berlari kecil ke kursi belakang untuk membuka pintu, saat Yi Zeyan turun, dia melihat .

"Tuan Yi, bisakah  berbicara denganmu sendirian sebentar?"

Huo Yi tidak menunggunya melangkah maju dan berhenti di depannya. Dia dengan sopan mengingatkan:

"Tuan , apakah Anda punya janji? Jika Anda tidak punya janji, Anda harus pergi ke meja depan untuk membuat janji."

Huayang tidak bicara, hanya menatap Yi Zeyan.

"Huo Yi, kamu naik duluan."

"Ya."

Setelah Huo Yi pergi, tempat parkir bawah tanah yang luas hanya menyisakan Yi Zeyan dan Xiang Huayang.

"Apa yang ingin kamu bicarakan denganku?"

Tidak ada kesombongan sama sekali. Dia begitu damai dan memiliki senyum di wajahnya. Bahkan dalam kapasitasnya, dia memiliki cukup modal untuk memandang rendah dirinya, tetapi dia masih sopan dan penuh hormat. Dia adalah pribadi yang utuh.  Ini mengungkapkan pendidikan yang mulia dan baik yang berada di luar jangkauan orang.

Pada saat ini, Xiang Huayang bahkan curiga bahwa dia salah.

"Kemarin, dekan mengatakan kepada saya bahwa ada posisi di Afrika. Dia ingin mengatur saya. Saya mendengar bahwa Tuan Yi telah mencarinya sebelum dekan mendatangi saya. Saya ingin tahu apakah ini karena Tuan Yi?"

Yi Zeyan berkata: "Cai Cai adalah kenalan lama saya. Saya pergi ke rumah sakit kemarin dan pergi menemuinya. Saya tidak punya masalah untuk mengganggu transfer kerja. Selain itu, saya tidak dapat mengganggu Mr. Xiang. Saya Tidak membenci, mengapa saya harus membujuk Presiden Cai untuk mentransfer Anda ke Afrika? Saya pikir itu mungkin kesalahpahaman kepada Mr.

Dia berbicara dengan sangat tenang, dan alisnya masih sedikit dengan jenis pelanggaran yang tersinggung.

Benar-benar kesalahpahaman bagi Huayang.

Diam ke Huayang sejenak sebelum dia mencoba berkata: "Saya tidak tahu apakah Tuan Yi akan khawatir karena saya dulu bersama Qingqing."

"Yu Yuhuai?" Yi Zeyan tertawa. "Mr. Xiang mungkin tidak tahu , aku sangat sibuk. Aku tidak akan meluangkan waktu untuk memikirkan hal-hal yang tidak berarti di masa lalu. Terlebih lagi ..." Matanya jatuh ke wajahnya.  Kemudian, saya berhenti sejenak: "Saya tidak begitu percaya diri."

Ketenangan dan kekecewaannya membuatnya merasa sedikit bergairah tentang Huayang, bukankah dia benar-benar menguntit darinya? Apakah dia terlalu banyak berpikir?

"Jika tidak ada yang lain , aku akan pergi dulu, aku masih ada urusan yang lain"

Kesopanan dan pendidikannya ada di mana-mana, dan bahkan Huayang merasa sedikit tidak masuk akal.

She Become Sweet And Cuddly✔️ Where stories live. Discover now