ARC 1-5

678 121 3
                                    

Ketika Xue Ling tiba, kaisar yang menyaksikan pertunjukan dari belakang secara alami juga muncul. Ada panggilan "Kaisar telah tiba", dan semua orang berlutut sebagai salah satu untuk memberikan penghormatan.

Xue Ling mengikuti dan berlutut juga. Ekspresi wajahnya tetap sama dan dia terlihat sangat lembut dan penuh hormat, tetapi di dalam dirinya dia mengutuk kaisar sampai mati.


"Bangunlah, hamba-hamba Tuhan yang terkasih." Tawa kaisar itu hangat. Dia adalah pria paruh baya dengan wajah luar biasa. Tahun-tahun telah meninggalkan jejak di mata dan alisnya, tetapi mereka tidak mengurangi martabat pria yang mewakili negara sama sekali.

Xue Ling sepertinya melihat naga emas besar berputar-putar di belakangnya. Keberuntungan kaisar ini tidak kalah dengan nasib putra takdir dunia ini, sang protagonis.

Tapi, ini tidak ada hubungannya dengan misi Xue Ling. Xue Ling tidak akan melihat keberuntungan orang lain.

Iblis juga memiliki merek kehormatan dan martabat mereka sendiri; ini adalah poin yang ditekankan Xue Ling.

“Dalam pemeriksaan Istana hari ini, saya (朕) memainkan sedikit trik untuk melihat apa yang akan digunakan oleh menteri yang kita kasihi untuk memasuki istana. Saya mengagumi para pemuda yang mampu menulis artikel semacam itu. ”Kaisar penuh senyum, dan jika Xue Ling tidak tahu bahwa ia akan menindaklanjuti dengan serangan, ia tidak akan bisa melihat sampai tuntas. topeng untuk sikap nyata kaisar.

Menjadi seorang kaisar memang membutuhkan kemampuan akting yang luar biasa. 

Orang-orang muda di bawah semua itu tertawa.Lagi pula, mereka semua pada usia puas diri, dan bukan saja mereka telah mencapai ujian akhir yang dipimpin oleh kaisar secara pribadi, mereka juga telah memperoleh ketenaran dan kesuksesan. Kaisar sangat memuji mereka sehingga beberapa orang merasa seperti melayang.

Duan Xuyang tidak tahu mengapa, tetapi dia mulai merasa tidak enak di hatinya.

“Artikel-artikel yang kami kirimkan kepada menteri-menteri tersayang telah kami baca dengan cermat. Beberapa gagasan tentang mengatur negara telah banyak menguntungkan saya (朕). Saya sudah menyiapkan dua artikel di sini untuk Anda baca dengan detail. ”

Secara umum, ujian kekaisaran jelas tidak mengalami kemajuan seperti ini, tetapi semuanya dilakukan sesuai dengan kehendak kaisar. Rakyatnya secara alami tidak berani ragu, jadi ketika para pekerja istana mempresentasikan artikel pertama, Xue Ling membukanya dengan tangannya dan bergetar ketika dia menyadari bahwa itu adalah artikel Duan Xuyang. 

Sudut-sudut mulutnya sedikit terangkat, membuat kasim kecil yang mengiriminya artikel berubah sedikit merah, seluruh tubuhnya bergetar saat dia mundur.

Membaca artikel membutuhkan waktu. Itu sangat sunyi di dalam aula besar, ke titik di mana bahkan jarum yang jatuh akan jelas terdengar.

Xue Ling membaca artikel bersama dengan semua orang, dan semakin banyak dia membaca, semakin pucat wajahnya. Sistem yang ada di pundaknya, setelah melihatnya berdiri dengan goyah seperti selembar kertas tipis dan tampak seperti dia ingin berdiri kuat, tetapi tidak bisa karena hatinya terlalu lelah, terlalu patah hati, tiba-tiba merasa bahwa tuan rumahnya kemampuan aktingnya benar-benar terlalu bagus - itu harus memberikan skor sempurna!Xue Ling bahkan sesekali mengirim Duan Xuyang menyesal, membenci besi karena tidak melirik baja.

📌Who Touched My Tail!  ( BL) Where stories live. Discover now