Rumah Sakit Jiwa

162 16 0
                                    

Saat kejadian boneka itu aku pun sempat depresi karena terus memikir kan hal yang sebenar nya tak penting..

Rumah sakit jiwa (rsj) itu tak seburuk di film kok.. pelayanan nya sangat baik, aku di sana tidak melihat tuh yang seperti di tv.. mereka semua pendiam. Waktu yang ku jalani sehari hari hanya menonton tv, duduk, sharing dan konsultasi..

3 bulan aku di rawat di sana, banyak sekali pengalaman yang aku dapat di sana, lagi pun jarang ada "mereka"  di RSJ .. aku mulai membiasakan diri untuk tenang dalam menghadapi situasi seperti yang ku alami ini..

Aku bertemu dengan tika (sama kaya namaku:) dia juga indigo dan tak bisa menerima kemampuan nya itu dan akhirnya hampir bunuh diri karena itu, senang rasanya mendapat teman yang sama dengan ku, hanya saja dia tak bisa membaca fikiran seperti ku, yang paling mnyenangkan adalah saat kita sama sama melihat "mereka"  tak ada lagi hal yang di tutupi dari kami, kami saling sharing, berbagi cerita dan saling menasihati satu sama lain. .

Saat aku pulang Tika tak ikut, dia bilang lebih nyaman di sana karena ada yang mengerti diri nya.. lagi pun kalau Tika diizinkan pulang takut nanti dia melakukan hal yang bukan bukan lagi..

.

Sekian

Bagaimana?? Banyak kan pengalaman ku ?? Ditunggu yah next chapternya

Ini Kisah Ku (Aku Indigo)..(SLOW UPDATE)Where stories live. Discover now