1221-1240 revisi

3.5K 154 11
                                    

1221 Tanpa Judul

Pangeran masih gemetar. Dia ingin memohon kepada teman sekamarnya, agar dia mengucapkan kata-kata yang baik tetapi Bo Jiu sudah pergi jauh. F * ck, apakah persahabatan di unit militer begitu rapuh? !!

Qin Mo memperhatikan tindakannya, ujung bibirnya melengkung ke atas. "Jenderal tua seharusnya memperingatkanmu agar tidak pergi ke hutan kecil. Apakah Anda tidak mempertimbangkan alasan di baliknya? "

Pangeran memiliki ekspresi bingung karena dia memang penasaran. Mengapa pamannya ikut campur dalam hal-hal sepele seperti itu ?!

"Mengesankan, Anda memiliki masa depan yang cerah." Dengan itu, Qin Mo melirik ke arah Bo Jiu. "Masih ada lagi yang lari bersamamu."

Bo Jiu masih memikirkan ucapannya. Yang Mahakuasa sebenarnya menginginkan anak?

Di sisi lain, Pangeran mempertanyakan kehidupan. Bagaimana seorang tuan muda yang cerdas seperti dia akhirnya dipermainkan oleh iblis seperti itu dan bagaimana dia bisa merasa begitu ketakutan setiap kali dia melihatnya?

Bo Jiu masih berpikir ketika Qin Mo berjalan, tangannya yang bersarung meraih botol air mineralnya.

Pangeran mengira dia akan terus menghukumnya tetapi tanpa diduga, iblis jahat mengangkat kepalanya untuk meminum seteguk air. Sinar matahari menerpa wajahnya, lekuk lehernya memanjang dan berkilau. Qin Mo mungkin satu-satunya yang bisa terlihat baik bahkan ketika dia hanya minum air. Tindakannya berhasil menarik perhatian Hunter.

Saat itu juga, dia terkejut sekali lagi. Setelah bos mereka selesai minum, dia mengembalikan botol air itu, tindakannya alami dan santai.

Hunter diingatkan pada saat-saat pelatihan ketika bos mereka akan memukuli kepala mereka setiap kali mereka terlalu dekat. Tapi sekarang, mereka berbagi botol yang sama meski bosnya punya botolnya sendiri. Artinya bos mereka pergi karena dia melihat merekrut No. 10 air minum? Dia bahkan telah mengabaikan sebotol teh Pu'er kelas atas miliknya sendiri untuk meminum sebotol air mineral yang kurang bergizi. Apakah itu untuk ciuman tidak langsung?

Apa apaan! Mengapa dia harus begitu tajam dalam masalah seperti itu?

Hunter menutupi kepalanya. Bos mereka sama sekali tidak memikirkan mereka yang masih lajang!

Pangeran mengerutkan kening. Bukankah tindakan iblis... terlalu intim? Berbagi botol yang sama? Apakah karena mereka bersaudara?

Pangeran ingin memulai hukumannya karena iblis memandang ke arahnya setelah dia selesai dengan airnya. Tapi sebelum dia bisa mengambil langkah, Qin Mo bertanya, "Bagaimana telingamu?"

Pangeran tercengang. Iblis benar-benar dapat berbicara dengan cara seperti itu?

Bo Jiu meraih botol itu dan menggelengkan kepalanya saat dia melirik botol kosong itu. Yang Mahakuasa menyelesaikannya? Apa yang akan dia minum setelah hukumannya?

Aku akan membawakan air untukmu. Qin Mo menepuk pergelangan tangannya. Terus berlari.

Setiap kali dia melihat sepasang tangan itu, dia tidak bisa membantu tetapi diingatkan pada malam sebelumnya. Rona merah menyebar di lehernya saat senyuman memaksa masuk ke wajahnya.

Meskipun Qin Mo sudah pergi, Bo Jiu masih tidak bisa menahan senyumnya.

Pangeran berlari bersama teman sekamarnya. "F * ck, kakakmu memperlakukanmu dengan cukup baik, mengirimkanmu air. Tapi apa yang dia lakukan, membawakanmu air setelah menghukummu? "

Bo Jiu memiringkan kepalanya, berlari dengan anggun. Dia bertanya, "Apakah kamu tidak pernah menjalin hubungan?"

Pangeran telah memasuki militer pada usia muda dan telah melatih tubuh yang penuh dengan otot. Sedangkan untuk pengalaman hubungan, dia memang kurang. Tapi kenapa dia bertingkah seperti penatua yang memberi nasehat? Apa apaan?

National School Prince Is A Girl✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang