[#EXOFFIMVT2019] ELHAWA_FALL FOUR SEASON

6 0 0
                                    


Judul : Fall Fo(u)r Seasons

Ditulis oleh : Elhawa

Fall Fo(u)r Seasons

Dulu aku mengira jika keinginanku yang satu ini akan sangat sulit untuk terwujud. Banyak keraguan yang meliputi keinginan yang sebenarnya terlihat sederhana ini. Salah satu bucket list yang mendadak hadir semenjak setahun yang lalu.

Aku... ingin bertemu dengannya, setidaknya untuk sekali saja.

***

I hope,

This card will find the happiness from you,

The one who got this card

Like the petals which is flying far

And come to you

–JK

.

Satu kartu pos tanpa tujuan pasti dan hanya memiliki inisal nama pengirim menjadi awal dari rasa penasaranku. Kartu pos berlatar indah bunga sakura dengan anak kelopak yang berterbangan di sekitarnya. Hanya sebuah kartu dengan beberapa kata singkat namun mampu membuatku merasakan musim semi yang menghangatkan hati.

Rasa penasaran mulai menggelitik perlahan. Lalu dengan perasaan menyenangkan yang menggebu-gebu membuatku menarik buku sketsa milikku. Menggambar kembali bunga sakura yang sama seperti postcard itu lalu menuliskan pesan di baliknya.

.

The card has found the happiness.

Sincerely, I really thanks for this beautiful card.

–RM

.

Dan itulah awal mula kami saling mengenal. Setelah menunggu dengan berharap-harap cemas aku mendapatkan lagi balasan dari JK dan kali ini ia menuliskan namanya dengan lengkap di kartu pos dengan background butiran kristal salju yang cantik. Menyejukkan hati.

.

Thanks for sending the beautiful arts

Friends? –JK (Kim Junho)

.

Singkat. Namun cukup menyejukkan dan kali ini aku mengirimkan balasan yang sama. Kembali menggambar butiran kristal salju itu, juga balasan yang kupikir sama singkatnya dengan kartu pos miliknya.

.

Great to know that you like it. Thanks.

Of course. ^^ –RM (Raya Maharani)

.

Mungkin terdengar klasik dan membosankan. Saling berkirim kartu pos di era digital sekarang namun aku menyukai hubungan pertemanan ini. Aku menyukai sensasinya: menunggu sekalipun memakan waktu tapi debaran yang kudapat setelah menerimanya akan terasa berbeda.

Seperti jatuh cinta.

Bahkan kartu pos yang kuterima berikutnya mampu membuatku tersenyum senang. Sebuah pemandangan cantik sunset di hamparan laut luas.

.

Can we get more closer, Raya? –JK (Kim Junho)

.

Jantungku berdetak dengan irama yang menyenangkan. Kukulum bibirku menahan senyum yang mungkin akan terlihat tidak waras jika terkembang dengan begitu lebarnya. Dan tentu, balasan yang kuberikan masih sama. Signature milikku: sunset yang kugambar sendiri.

#EXOFFIMVT2019Where stories live. Discover now