2

327K 19.2K 11.6K
                                    

Sampai di apartemen mewah milik Jaehyun, kini Jaehyun kembali menggendong Taeyong ala koala. Taeyong yang diperlukan seperti itu hanya bisa tersenyum senang. Tepat saat lift sampai dilantai sembilan Jaehyun kembali berjalan lalu berhenti didepan pintu kamar, Jaehyun memencet password apartemen nya dengan agak sulit karena Taeyong yang sedang ada di gendongannya.

Pintu terbuka Jaehyun langsung masuk lalu menabrakkan punggung Taeyong pada pintu. Dengan cepat Jaehyun menyesap bibir ranum Taeyong dengan tergesa, dengan senang hati Taeyong membuka mulutnya lalu membalas ciuman Jaehyun dengan tak kalah ganas. Tangan Taeyong menekan tengkuk Jaehyun agar ciuman mereka semakin dalam. Jaehyun memasukkan lidahnya kedalam mulut hangat Taeyong lalu menyapa gigi rapih itu, tak lupa Jaehyun juga beradu lidah dengan Taeyong saling membalut satu sama lain. Saliva mereka mengalir di dagu serat leher Taeyong entah itu saliva milik siapa.

Taeyong memukul dada Jaehyun karena mereka juga butuh pasokan oksigen. Dengan berat hati Jaehyun melepas ciumannya itu. Menatap Taeyong yang juga menatap satu pada Jaehyun. Melihat Taeyong yang sedang meraup banyak oksigen, bibir tipis itu yang membengkak lalu leher putih Taeyong, oh shit!! Langsung saja Jaehyun mencium leher putih bersih itu dengan ciuman basah, memberi tanda kepemilikannya di leher itu. Dengan masih terengah-engah Taeyong mendorong pelan kepala Jaehyun membuat Jaehyun merenggut kesal.


"Diranjang saja Daddy!! Kaki ku lemasshh" ucap Taeyong. Mendengar itu Jaehyun langsung saja membawa Taeyong ala bridal ke dalam kamar Jaehyun.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Taeyong terkesima melihat kamar Jaehyun yang sangat indah itu hingga tanpa sadar tubuh Taeyong sudah berada di ranjang Jaehyun.

Langsung saja Jaehyun kembali meraup bibir merah Taeyong yang sangat menggoda, ciuman Jaehyun turuh ke rahang hingga leher Taeyong. Jaehyun membuat banyak tanda disana. Dengan tergesa Jaehyun merobek kaus hitam yang digunakan Taeyong dan membuang kaus itu asal. Jaehyun juga membuka ikat pinggang lalu celana jeans Taeyong dan tak lupa dengan celana dalam Taeyong. Saat ini tubuh Taeyong sudah full naked.

Jaehyun menegakkan tubuhnya untuk melihat pemandangan tubuh Taeyong. Sexy, bibir yang bengkak, puting kecil lucu yang mencuat menggoda Jaehyun untuk meraupnya dan tatapan Jaehyun beralih pada penis mungil nan bersih milik Taeyong. Kembali dikecup bibir itu dengan Jaehyun lalu Jaehyun menurunkan kecupannya sampai ke dada Taeyong, lidah serta bibir tebalnya bermain-main di sekitar puting Taeyong membuat Taeyong menggeram kesal karena Jaehyun tidak menghisap putingnya.

"D-dadhh pu-puting ku dad" desah Taeyong.

Jaehyun menatap Taeyong lalu tersenyum menggoda, "ada apa sayang? Kenapa dengan putingmu hm??".

"H-hisap d-dadhh" paksa Taeyong. Karena sedari tadi Jaehyun hanya menggodanya saja.

Jaehyun menjilat puting kiri Taeyong, "aku tidak mendengarnya baby". Jaehyun tetap menggoda Taeyong.

Naughty Tiwai (Jaeyong) End ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang