[31] Steal My Girl

3.8K 532 273
                                    

Everybody wanna steal my girlEverybody wanna take her heart awayCouple billion in the whole wide worldFind another one cause she belongs to me

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Everybody wanna steal my girl
Everybody wanna take her heart away
Couple billion in the whole wide world
Find another one cause she belongs to me

She belongs to me!

***

"Ngapain tadi?"

Mikaela menatap Dewa yang sibuk menyetir dengan panik, perempuan itu berdehem pelan "Gak ada, tadi Nata nanyain Chieka sama Nabila doang"

Dewa mengangkat alisnya ragu, pemuda itu menoleh ke Mikaela dan menatap perempuan itu dengan datar "Tumben, dia gak lagi deketin kamu kan?"

Mikaela menggeleng cepat, "Enggaklah! Ngapain?"

Dewa mengangkat bahunya "Siapa tau aja kan? Abis putus dari pacarnya itu sekarang dia deketin kamu"

Mikaela tertawa sumbang, "Enggak lah,, g-gak mungkin.."

Dewa mendengus remes "Gak ada yang gak mungkin! Jangan terlalu naif Mikaela. Cowok kayak Nata itu tipe yang mudah move on! Aku sih cuma takut kalau kamu di jadiin pelampiasan"

Mikaela diam.

Dewa menyeringai "Kalau beneran, kasihan banget kan? Udah bertepuk sebelah tangan, eh malah jadi pelampiasan pula"

Air muka Mikaela mengeruh, perempuan itu menggigit bibir bagian dalamnya dan mencoba menahan air mata yang sudah menggenang di pelupuk matanya.

"Aku tuh sayang sama kamu, makanya aku bilang gini. Mulai sekarang,, jauhi Nata!"

Mikaela tidak menunjukkan reaksi apapun dan Dewa kembali melanjutkan, "Jangan deketin dia, dan jangan pernah berpikir untuk bisa bersama dengan dia"

"...."

"Kamu punya aku, Mikaela!"

Mikaela menarik napas panjang, perlahan perempuan itu mengangkat kepalanya dan menatap Dewa "Aku bukan barang, aku bukan punya siapa siapa!"

Dewa kembali menoleh kepada Mikaela dan menyeringai, "Well, kalau kamu masih mau Nata hidup dengan tenang, ikuti perkataan aku"

"Dia gak ada hubungannya sama kita Dewa! Jangan bawa-bawa oranglain!"

Dewa menggeleng "Tentu ada! Kamu sudah janji ke aku, kalau kamu akan menggantikan dia dengan aku di hati kamu. Pengang ucapan kamu itu La!"

"Tapi dia gak ada sangkut pautnya! Jangan libatkan oranglain dalam hubungan kita dong!"

Dewa tidak peduli "Kalau kamu masih deket sama dia, aku habisi cowok jakung brengsek itu! Try me" Ancam Dewa.

***

Bianca terus mengikuti mobil merah ber nomor polisi yang sama dengan yang dikatakan Bapak kemarin, yang menolongnya waktu kecelakaan.

Awalnya Bianca masih ragu kalau Mikaela adalah dalang dari semua teror yang terjadi kepadanya. Namun sepertinya kecurigaan Bianca semakin kuat ketika melihat Mikaela masuk kedalam mobil tersebut.

I'm a MessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang