[37] Someone You Loved

3.9K 582 303
                                    

Many typos

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Many typos


Now the day bleeds
Into nightfall
And you're not here
To get me through it all
I let my guard down
And then you pulled the rug
I was getting kinda used to being someone you loved

***

Nata sampai ke rumahnya pada tengah malam, orangtua Nata jarang di rumah. Menjadi anak seorang sutradara dan pengusaha membuat kedua orangtuanya jarang di rumah. Jangan heran kalau dalam sebulan Nata hanya bertemu kedua orangtuanya tiga atau empat kali saja.

Menjadi anak kedua dari dua orang bersaudara membuat Nata kesepian, Sang Kakak adalah seorang wartawan yang tinggal di luar kota. Nata merasa sendirian dan kesepian, sehingga tidak jarang dirinya keluar untuk menghabiskan waktu dengan teman temannya.

Biasanya, ketika Nata kembali ke rumah pemuda itu akan langsung tidur karela lelah berada di luar seharian. Rumahnya yang sunyi terasa tenang karena tidak ada yang mengganggunya untuk istirahat. Tapi untuk kali ini, Nata merasakan kesunyian itu mencekam, rumah besar yang kosong itu membuatnya merasa sepi. Biasanya tidak begini, Nata sudah biasa dengan keadaan rumah seperti sekarang. Namun karena kejadian hari ini, pemuda itu merasa sesak menggerogotinya, mencekik batang lehernya sampai pemuda itu kesulitan bernapas.

Entah kenapa keadaan Mikaela mengeluarkan sisi melankolis Nata. Menarik napas panjang, Nata berjalan menuju kulkas mengambil soda untuk mendinginkan pikirannya.

Pemuda itu tidak bisa tidur meski badannya terasa remuk. Perasannya sangat tidak enak, ingin rasanya menangis namun pemuda itu tidak bisa. Selain harga dirinya melarang keras, matanya juga tidak mau mengeluarkan air mata. Dan keadaan ini tentu sangat menyiksa.

meneguk soda dengan perlahan, Nata meringis merasakan bibirnya perih. Tijuan Dewa bukan main-main, sudut bibirnya membengkak. "Sial"

Pemuda itu mengeluarkan ponsel dari kantongnya, membuka aplikasi apapun untuk mengalihkan perasaannya yang acak acakan. Membuka Itube, tititter, Ask.dm, Path, Snapcret, Instagram. Pemuda itu membuka apapun untuk membunuh sepi.

Karena terus memikirkan Mikaela, tiba tiba jarinya mengetik nama Mikaela dalam pencarian Instagramnya. Mencari tau tentang perempuan itu untuk mengobati suasana hatinya saat ini.

Nata tersenyum tipis melihat akun Mikaela, isinya adalah foto-foto Chatime dan kegiatannya sehari-haru. Highlight Mikaela berusi tentang film yang ditontonnya, dan semua rata rata film Disney. Nata bisa menyunpulkan kalau Mikaela adalah jenis perempuan kalem yang imut menggemaskan.

Perempuan selalu mengabadikan Chatime yang salah mengetik namanya, kemudian mempostingnya dengan caption lucu.

'Typo paling epic' Katanya, karena chatime tersebut menulis 'Micaela'

I'm a MessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang