Part 6

39.4K 5.1K 1.1K
                                    

Boy you know this
We got a love that is hopeless..❞

SEMAKIN hari, hubungan Jaehyun dan Taeyong semakin memburuk. Keduanya bahkan tidak lagi berbicara ketika di dorm. Jaehyun berusaha mengajak Taeyong untuk berbicara, namun ia tidak bisa melakukan hal tersebut karena Johnny, Yuta serta Doyoung selalu mengawasi.

Belum lagi akhir-akhir ini Taeyong memiliki jadwal yang padat, terlalu sering meninggalkan Jaehyun di dorm seorang diri. Jaehyun merindukan lelaki cantik itu, tapi ia belum bisa melakukan sesuatu.

Besok malam Jaehyun akan kembali mengisi acara sebagai MC, ia sudah menyiapkan penampilan bersama Naeun. Duet. Produser mengarahkan beberapa adegan yang harus Jaehyun lakukan, termasuk membuat love sign. Oh sial, ini pasti akan membuat semuanya memburuk. Jaehyun juga harus bersikap profesional.

"Hyung, kau baik-baik saja?"

Jaehyun menatap Mark yang kini duduk di sampingnya, ia tersenyum kecil dan mengangguk. "Ya, aku baik-baik saja."

Mark mengangguk lalu menyerahkan kotak kecil. "Taeyong Hyung menyuruhku memberikan ini padamu sebelum ia berangkat ke Jepang."

Tanpa ragu Jaehyun meraih kotak kecil itu lalu membukanya. Ketika menyadari isi di dalam kotak itu, dadanya berdenyut tidak nyaman. Itu adalah bracelet, serta cincin yang ia belikan untuk Taeyongㅡcouple.

Jadi, Taeyong benar-benar ingin menghukumnya ya? Baiklah, Jaehyun pantas menerima semua ini.

"Terimakasih Mark."

"Tentu." Mark menepuk pelan pundak Jaehyun sebelum beranjak dari sana; meninggalkan Jaehyun yang terdiam seraya memandang kotak kecil di tangannya dengan tatapan kosong.

***

"Kau siap Jaehyun? Aku senang sekali karena kita bisa tampil bersama!" Naeun berseru senang, gadis itu sudah siap dengan pakaian berwarna putih salju serta aksesoris di kepala.

Jaehyun tersenyum kecil. "Tentu."

Keduanya berada di ruang tunggu, berlatih dan mencocokan suara. Sepuluh menit lagi mereka akan tampil bersama.

Naeun berdehem pelan. "Apa kau mau makan malam denganku setelah ini?"

"Sepertinya tidak bisa, aku harus segera berangkat ke Jepang untuk menyusul yang lain."

"Ah begitu," nada suara Naeun terdengar kecewa. "Kenapa tidak membalas pesanku Jaehyun?" ia menahan diri untuk tidak menanyakan hal ini, namun penasaran.

Setiap hari Naeun mengirimkan pesan, tapi Jaehyun tidak pernah membalasnya. Lelaki tampan itu jadi sedikit berubah. Padahal kemarin-kemarin Jaehyun terlihat sangat menyukainya.

"Aku belum membuka pesanmu, terlalu sibuk. Maaf."

"Baiklah, tidak masalah. Nanti, balas pesanku okay?"

Jaehyun hanya mengangguk. Ia merasa bersalah karena sudah menjadikan Naeun sebagai pelampiasan, seharusnya Jaehyun bertanggung jawab, tapi ia tidak bisa. Sungguh, Taeyong masih menjadi pemilik hatinyaㅡJaehyun tidak menyadari hal itu ketika memilih untuk mendekati Naeun, rasa jenuh yang ada di dalam pikiran membutakan semuanya.

Panggilan dari produser membuat Jaehyun dan Naeun keluar dari ruang tunggu. Keduanya memakai pakaian serasi berwarna putih, siap untuk tampil di acara musik. Hari ini Minhyuk tidak ikut serta, jadi hanya mereka berdua.

Jaehyun menghirup napas dalam sebelum mengembangkan senyum, ia harus bersikap profesional.

.
.
.

Napas Jaehyun terengah ketika penampilannya selesai. Ia membuat love sign bersama Naeun, bibirnya membulat; menahan malu dengan kepala yang mengadah ke belakang.

Entah, Jaehyun memang tidak pernah berinteraksi dengan gadis, terutama di hadapan publik, ia merasa malu dan sedikit takut. Takut bila Taeyong akan semakin terluka bila melihatnya melakukan ini.

"Terimakasih!" seru Jaehyun dengan suara beratnya. Ia dan Naeun mengucapkan beberapa kalimat penutup sebelum masuk ke dalam ruang tunggu.

"Kurasa kalian harus berfoto, jangan lupa tambahkan foto Minhyuk dan Jaehyun," produser acara menatap lelaki tampan itu. "Aku sudah meminta izin pada managermu, kau bisa memposting foto tersebut di akun NCT 127. Hanya untuk formalitas, mengartikan bahwa kalian berdua sangat dekatㅡteman baik."

Jaehyun menghirup napas dalam dan mengangguk. "Tentu."

Tidak ada yang bisa ia lakukan selain menurut. Johnny, Yuta dan Doyoung mungkin akan semakin membencinya. Jaehyun juga membenci dirinya sendiri, karena ia tahu bahwa Taeyong pasti akan terluka.

Sial.

Tbc

Secret Love《Jaeyong》✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang