28

115K 9.2K 2.1K
                                    

Hari ini adalah hari pertama Jaehyun kembali bekerja setelah menghabiskan waktunya dengan istri cantiknya. Sebenarnya Jaehyun ingin lebih lama lagi namun Taeyong sudah mengancamnya tidak boleh menyentuh Taeyong selama sebulan. Mana tahan Jaehyun. Jadilah hari ini ia akan pergi ke kantor.

"Morning Sunshine." Sapa Jaehyun yang baru saja memasuki dapur, ia melihat Taeyong yang sedang menyiapkan sarapan. Hanya menggunakan kemeja kebesaran yang sudah dipastikan bahwa itu milik Jaehyun dan tidak menggunakan celana.

"Pagi Jae, duduklah sebentar lagi selesai." Titah Taeyong.

Jaehyun menurut, ia duduk dikursi meja makan dan hanya memperhatikan Taeyong, "kau tidak menggunakan celana?"

"Ck, bagaimana bisa aku memakai celana. Lubangku masih perih karena kau" kesal Taeyong dan Jaehyun hanya terkekeh pelan.

Taeyong pun menata masakannya yang sudah selesai setelah itu ia menyendok nasi dan lauknya pada piring Jaehyun sebelum menaruhnya ke piringnya sendiri.

Jaehyun yang melihat itu hanya tersenyum hangat. "Baik sekali istri cantikku ini." Goda Jaehyun.

Taeyong hanya mendengus, "Sudah seharusnya aku seperti ini Jaehyun, cepat habiskan makananmu. Selamat makan." Cengirnya di akhir kalimat.

Mereka makan dengan suasana hening hanya ada suara dentingan sendok dan garpu yang bertemu dengan piring.

Lima belas menit berlalu mereka telah menyelesaikan sarapan mereka dan Taeyong kembali membereskan semua piring kotor yang ada di meja.

"Pergilah ke ruang tengah dahulu nanti aku menyusul." Suruh Taeyong pada Jaehyun.

Jaehyun pun berjalan ke arah ruang tengah sesuai dengan perintah Taeyong.

Setelah membereskan semuanya di dapur kini Taeyong menyusul Jaehyun ke ruang tengah, disana Jaehyun sedang duduk sambil menatap lurus ke arah televisi.

"Sini." Taeyong menyuruh Jaehyun untuk berdiri, setelahnya ia memasangkan Jaehyun dasi dengan rapi sebelum memakaikan jas nya. Setelah selesai ia mengecup dada Jaehyun dan memeluknya.

Jaehyun balas memeluk Taeyong, ia mengecup Surai Taeyong lalu menghirup aroma tubuh Taeyong yang seperti bayi itu.

"Jaga diri baik-baik dirumah oke, jika ada orang tidak dikenal jangan bukakan pintu oke. Jika ingin keluar kabari aku." Ujar Jaehyun dan Taeyong hanya mengangguk di dekapan Jaehyun.

Taeyong melonggarkan pelukannya namun tangannya masih berpegang pada jas Jaehyun, "Kau juga, tidak usah ngebut dijalan. Jangan genit dengan karyawan mu atau kau akan tau akibatnya." Ancam Taeyong.

Jaehyun terkekeh sebelum memberikan kecupan-kecupan lembut di seluruh wajah Taeyong. "Iya sayang, aku tidak akan macam-macam tenang saja." Dan berakhir dengan Jaehyun mencium kening Taeyong sedikit lama.

Melepas ciumannya dari kening Taeyong Jaehyun mengusak rambut Taeyong sebelum menangkap wajahnya dan mencium sebentar bibir tipis Taeyong yang maju sedikit. "Aku berangkat ya."

Taeyong mengangguk lucu lalu berjinjit sedikit untuk mengecup singkat bibir Jaehyun, "Selamat Bekerja."



~~




Cklek

"Shit!! Apa yang kalian lakukan?" Jaehyun membelalakkan matanya saat melihat Johnny dan Yuta sudah stand by di ruangannya.

"Sekalian saja cuti sebulan bos." Ledek Johnny.

"Berisik." Sungut Jaehyun yang kini bergabung dengan kedua temannya.

Naughty Tiwai (Jaeyong) End ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang