Keributan <2>

7.3K 453 54
                                    

'Jangan-jangan ... mereka-----' batin Gempa khawatir, tapi sebelum menyelesaikan innernya tiba-tiba ...

"MARI SINI KALIAN!!! PEDANG HALILINTAR! HIYAA!!!!! " teriak Halilintar sambil mengejar mereka, lalu mengeluarkan pedangnya dan menyerang mereka.

"TIDAAAAKK!!!" teriak Taufan dan Blaze sambil berlari.

"Kenapa aku juga kena?" ucap Solar miris mendapati dirinya yang ikut dikejar kakaknya, dan tetap merekam semuanya.

                Dan terjadilah lomba marathon antar Boboiboy, dengan Taufan paling depan, diikuti Blaze dan juga Solar yang berlari mundur Kerena merekam. Lalu Hali yang diposisi terakhir tapi tak kalah cepat, sambil menhujani ketiganya dengan pedang halilintar.

              Tapi ternyata jalurnya berubah, dan berakhir di dapur, dengan penonotonnya Gempa dan Thorn yang terdesak ke pinggir. karena keempat Boboiboy tadi marathonnya mengelilingi meja makan, dengan Ice yang masih setia tidur di sana. Keren banget kan, pagi-pagi udah lomba maraton? Dan-dan // plak! *cerewet sekali kamu tor ..., kayak Emak-emak rempong semangatin anaknya lagi maen bola, atau kayak MC-nya ya ...?

Ok lanjut ....

              Kini di dapur Boboiboy Elemental kita masih tetap lomba marathon, karena belum juga nemu tanda FINISH-nya, dimana saking pusingnya udah muterin meja makan, kursinya, dan juga Ice yang tidur sebanyak 100 kali(?), mereka sepertinya mendadak punya banyak energi kalau menyangkut marathon bersama Hali a.k.a dikejar sebenernya.

"BERHENTi!!!" teriakan cempreng Gempa//plak, ralat maksudnya teriakan membahana gempa disamping Thorn, saking keselnya dari tadi tersudutkan dengan masih memegangi wajan berisi nasi goreng untuk sarapan dan Thorn megang sayur berisi panci(?). * panci berisi sayur kali .... 😅😅

                Dan aktifitas mereka berhenti, dengan ke-4 Boboiboy yang ikut marathon bernapas terengah-engah. Lalu Ice? Jangan tanya anak itu, dia gak bakalan ke ganggu. Namanya juga 'putri salju', eh? 'Pengeran salju' lagi berhibernasi di kutub selatan, soalnya kutub utaranya lagi dibooking sama kakek gendut, rambut putih, janggut putih, kumis putih, alis putih, putih-putih deh. Dengan baju merah putih dan topinya yang kerucut juga merah putih a.k.a Santa. * Ini Santa atau yang mau lomba agustusan sih ...? Tapi kayaknya ada yang salah deh.😐😐

"Kalian kenapa sih ribut-ribut terus?!" teriak Gempa tapi masih terbilang lembut, dengan tetap memegangi wajan yang berisi nasi goreng. *Setia banget sih kamu Gem, muah-muah deh ... 😍😘apalagi kalau sama aku ya?
Eak .... 😅😂

( Author : "Acieeee cieeee ...readers kita bucin, pada baper ya😂?"

Readers : "Enggak! Orang tor sendiri yg nulis.😡"

Gempa :" Dasar Author
aneh!!!😢😓"

Author : "tega...😭😭😭" )

Abaikan ....

"Gak tahu tuh kak Hali langsug marah-marah aja, dan serang kita." adu Taufan dan Blaze, diikuti anggukan Solar.

PERUBAHAN ( Boboiboy halilintar )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang