TIGA TIGA: Depression ! ! !

4.2K 485 47
                                    

So, dear…
Ini Part 33 nya buat kalian, happy reading ^^

Semoga suka dan berkesan.

••••

“Bagaimana jika kita menikah muda atau kawin lari saja, kamu mau kan?” Alih-alih menjawab Veranda justru hanya tersenyum sambil menggelengkan kepala.

“Nall....”

“Ya sayang?!”

“Key, aku ingin tau apa kelemahanmu?”

“Kamu dan tutup botol.”

Veranda kembali bertanya, “hal yang tidak bisa kamu lakukan?”

“Berantem. SD, SMP aku selalu ditindas senior sebab gak bisa bela diri dan memiliki fisik yang tidak sempurna. Kamu ingat gak dulu kecilnya aku seperti apa-”

“Seperti badut.” Veranda menyela dengan cepat membuat Keynal tertawa.

“Terus kenapa kamu gak ikut ekskul bela diri aja?”

“Pernah sekali, tapi langsung dikeluarkan.”

“Kenapa?”

“Karena aku gak kuat lari Veranda. Aku merasa hidupku mungkin sangat mirip dengan kebanyakan orang yang berjuang melawan kenaikan berat badan,” Keynal berucap sembari menoleh ke arah Veranda.

“Aku penggemar berat makan yang sangat tidak sehat dan bukan penggemar olahraga, aku adalah pribadi yang membenci diet dan gym juga seseorang yang fobia akan ketinggian,” tambahnya.

Keynal terbiasa menjalani gaya hidup tak sehat seperti begadang sepanjang malam demi video game, dan sering mengonsumsi makanan dan minuman kaleng juga mengkonsumsi obat-obatan seperti obat penenang hampir terjadi setiap hari.

“Tapi semua itu mulai berubah saat aku akan naik ke kelas 9. Dimana aku mulai sadar dengan yang namanya penampilan.”

Tidak ada momen khusus yang membuatnya tiba-tiba berniat untuk menurunkan berat badan.

“Satu hal yang menonjol dalam pikiran aku adalah ketika aku menimbang bobot tubuhku dan hampir mencapai 110 kilogram. Maka sejak saat itu aku melakukan olahraga dan diet ketat. Aku juga masuk ke ekskul tari modern dance yang ternyata itu sangat membantuku dalam membakar kalori.”

“Dan kamu berhasil?” tanya Veranda seraya tersenyum.

“Benar, aku mampu menurunkan berat badan sebanyak 45 kilogram dan itu adalah pencapaian terindah yang pernah aku lakukan.”

🍇🍇🍇🍇

Seperti yang telah disepakati bersama malam ini sekitar jam tujuh malam Veranda menemani Keynal pangkas rambut. Melihat rambut Keynal panjang sedikit saja, Veranda langsung buru-buru mengajaknya potong rambut. Tak ada alasan khusus sih, cuma Veranda risih aja melihat rambut Keynal yang jadi tak beraturan.

Bukan berarti Veranda tak suka melihat lelaki berambut gondrong ya, tapi bagi sebagian orang memang ada beberapa cowok yang ditakdirkan tidak cocok dengan rambut gondrong. Nah, Keynal salah satunya.

Love Scenario [END-COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang