Keributan <3>

6K 398 40
                                    

            Gempa yang mendengar itu langsung bergidik ngeri, pasalnya dia hanya menyuruh mereka untuk bangunin hali. Tapi ..., malah berakhir begini, dan sukses mendapatkan deatglare sayang dari kakak tercintanya, Hali.

"Aku takut kak, kak Hali udah marah banget." bisik Thorn sembunyi di belakang Gempa dan sama-sama masih setia pegang panci isi sayur tadi.

"Ssssstt ... tenang Thorn." Gempa berusaha menenangkan Thorn, padahal dirinya juga takut.

" i-itu ... bu-bukan be-berarti gitu kak, ma-maksudnya---"

"Ucapkan yang jelas Gempa!" bentak Hali mendapati Gempa yang gugup.

"Ma-maksudnya AKU CUMAN MINTA MEREKA BANGUNIN KAKAK AJA!! GAK ADA YANG MERINTAHIN MEREKA BUAT JAHILIN! Karena ... " teriak lepas Gempa karena bentakan Hali.

"Karena apa?" tanya Hali dingin dan datar.

"Karena Kakak tidurnya kayak kebo, susah dibangunin. " bukan Gempa yang menjawab, melainkan Taufan dan Blaze tanpa dosa. Tapi langsung sadar dan membungkam mulut masing-masing.

'Oh tidak!' batin keduanya.

Pertama ... Hening

Kedua ... Aura hitam Hali muncul lagi

Ketiga ... Makin pekat dari sebelumnya dan memenuhi dapur

Keempat ... Hali ...

"APAAAA??!!!" teriak Hali,"kalian memang harus dihajar yah!!" lanjutnya sambil mulai marathon lagi a.k.a kejar mereka bertiga *gak cape yah marathon terus?😅😂😂

"GYAAA!!!" teriak ketiganya dan mulai lari-lari lagi kelilingin meja makan(?) *gak ada tempat lain apa?😅

"Hei kalian, sudah! Berhenti! Nanti dapurnya berantakan! Hei kalian, dengar tidak?!!!" teriak Gempa kesal, tapi dicuekin mereka. Lalu ...

Duk

Trang

         Itu adalah suara dari wajan (anggep aja bener) yang tidak sengaja disenggol Blaze, dan berakhir dengan nasi goreng yang tumpah ke arah gempa. Padahal udah cape-cape buatin sarapan ..., tapi hasilnya malah jadi gini .... *sabar ya Gem.

"BLAZE!!!" teriak Gempa.

"Ma-maaf Kak," mohon Blaze sambil tetap lari.

'Ouh nasi goreng~ maafkan aku, tolong jangan pisahkan aku dengan mu~ aku sudah susah payah membuatmu dengan cinta ..., agar enak, tapi adikku memisahkan kita. Oh nasi goreng~ maaf.' batin Gempa alay dan lebay
*hoek! Kenapa Gem-gemku lebay amat?

Puk

                Sebuah tepukan mendarat di bahu kirinya, pelakunya adalah Thorn dengan tangan kanannya. Karena sayur tadi sudah disimpan di belakangnya, tepatnya di meja dekat kompor.

"Kak Gempa gak papa?" tanya Thorn polos.

"Enggak ko, Thorn." jawab Gempa berusaha tersenyum, dan meletakan wajan yang kosong di tempat cuci piring, karena nasi gorengnya habis kena muka Gempa, plus seluruh badannya, dan sisanya pada jatuh ke lantai. *miris banget ...😅😅😭 Author kejam.😠😡

PERUBAHAN ( Boboiboy halilintar )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang