Paris pagi

10 2 0
                                    

Pagi indah disambut suguhan susu hangat menyempurnakan pagi ku di paris.dan hari dimana aku beserta viona memulai perjalanan cinta kami di Paris. Viona masih belum bangun,dia tertidur lelap setelah lelah di pesawat kemarin.

*Suara pintu kamar*

"Bima? Kamu udah bangun, cepat banget." Suara wanita yang masih terdengar lesu.
"Eh pagi viona,iya aku gak ingin menyia-nyiakan pagi pertama ku di Paris,makanya aku bangun nya kepagian hehe,oh ya ini susu."
"Oke thanks beb"sambil meminum susu hangat milikku.
"Eh baru semalam di Paris udah bahasa Inggris aja ngomong nya hahaha."celetuk ku sambil tertawa.

Setelah sarapan kami berbenah dan langsung pergi ke kampus menggunakan mobil yang aku punya di Paris. Sebenarnya dulu aku pernah tinggal disini hingga kami kembali lagi ke Indonesia.

UNIVERSITÉ DE STRASBOURG, salah satu 10 universitas terbaik di Paris,dan beruntung nya aku dan viona berhasil menempuh pendidikan disini dengan status beasiswa.tanpa lama kami langsung masuk ke kelas, walaupun kami satu kampus tapi kami beda kelas. Viona berhasil mendapatkan beasiswa di fakultas hukum, politik dan manajemen sedangkan aku berhasil di fakultas ekonomi dan manajemen.

"Vin Ayuk masuk" ajak aku melangkah injakan pertama di kampus.
"Iya iya,Ayuk masuk"
"Inget ya jangan nakal nakal kamu disini,banya bule jangan kepincut,kamu cuma punya aku walaupun kita diparis"-aku-
"Iya sayang iya,kamu jangan khawatir"-viona-

Koridor indah dengan bangunan lama yg kami jalani terasa panjang,ya mungkin karena ini first time jalan disini,terasa asing tapi akan merasa biasa.

*Siang dimana kelas udah selesai*

Aku dan viona menyantap cheese cake dibawah Eiffel,tepat nya diresto pertama kali kami
Sampai di Paris.dan mungkin ini bakal menjadi tempat terfavorit bagi kami berdua.

Setelah dari resto kami balik lagi ke apartemen,tapi di perjalanan viona minta untuk pergi ke mini market sebentar untuk belanja keperluan bahan serta pangan,biar mengirit juga katanya.

Paris & CoupleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang