Part 8

38.5K 4.5K 480
                                    

❝And nobody knows I'm in love with someone's baby
I don't wanna hide us away
Tell the world about the love we're making
I'm living for that day
Someday..❞

BELAKANGAN ini Johnny menyadari bahwa Jaehyun berusaha mendekati Taeyong. Mencari segala cara agar bisa melakukan skinship atau memulai percakapan bersama si lelaki bermarga Lee.

Memang, ia, Yuta dan Doyoung sudah sepakat untuk memberi pelajaran kepada Jaehyun karena lelaki itu sudah bertingkah kurang ajar. Maksudnya, seorang Lee Taeyong adalah permata yang sangat berharga bagi mereka semua. Hati Taeyong selembut kapas, bahkan lelaki cantik itu tidak pernah membunuh binatang! Termasuk semut atau nyamuk, bukankah seharusnya Taeyong mendapatkan seseorang yang benar-benar mencintainya? Bukan lelaki berengsek seperti Jaehyun.

Johnny melihat sebuah perubahan di dalam sikap Jaehyun. Tapi ia belum yakin. Bukankah seseorang yang pernah berselingkuh tidak akan pernah puas? Bagaimana bila nanti Jaehyun kembali mengkhianati Taeyong?

Okay, Johnny tahu jika Jaehyun memang belum memulai hubungan bersama gadis bernama Naeun. Keduanya hanya dekat, namun itu tetap tidak bisa di biarkan! Coba saja bila Taeyong pergi sedikit lebih lama dan melakukan tour bersama SuperM, mungkin Jaehyun semakin menjadi-jadi.

"Hyung?"

Johnny menoleh dan mengerutkan kening begitu melihat Jaehyun berdiri di sampingnya. Mereka berdua berada di balkon hotel, jam yang menempel di pergelangan tangan Johnny menunjukan pukul sebelas malam.

"Ada apa?"

Jaehyun menghirup napas dalam dan menatap lurus ke depan; memerhatikan kerlap-kerlip lampu yang terlihat indah. "Hyung masih marah?"

"Menurutmu?" nada suara Johnny terdengar malas.

"Aku minta maaf, tapi sungguh Hyung, aku sangat mencintai Taeyong Hyung. Aku tidak bermaksudㅡ"

"Jung," potong Johnny yang kini sudah menatap wajah Jaehyun dari arah samping. "Jika kau memang mencintai Taeyong, kau tidak akan menyakitinya. Apa yang kau pikirkan ketika mendekati gadis bernama Naeun itu? Apa kau memikirkan bagaimana hancurnya perasaan Taeyong? Tidak, kau hanya memikirkan dirimu sendiri."

Untuk sementara Jaehyun terdiam, itu memang kesalahannya. Ia terlalu egois dan Jaehyun menyesal dengan hal tersebut. Yang Jaehyun inginkan hanyalah kembali bersama Taeyong tanpa pernah melakukan kesalahan yang sama lagi.

Jaehyun menunduk. "Aku tahu bila aku seorang bajingan. Aku tidak memikirkan perasaan Taeyong, tapi sungguh Hyung, aku sangat menyesal. Aku tidak bisa terus seperti ini, aku ingin kembali menjalin hubungan bersama Taeyong Hyung seperti dulu."

"Semudah itu?"

"Hyungㅡ"

Johnny menghembuskan napas kasar. "Bagaimana jika kau melakukan kesalahan yang sama? Apa kau bisa menjamin bila kejadian seperti ini tidak akan pernah terulang kembali?"

Kedua tangan Jaehyun terkepal, ia menundukan kepala dan memejamkan mata. "Aku bersungguh-sungguh Hyung! Aku tidak akan pernah membiarkan kejadian seperti ini terulang kembali, tidak akan pernah! Bila memang nanti aku melakukan kesalahan yang sama, maka aku akan membiarkanmu memenggal kepalaku."

"Idiot, penggemarmu akan membunuhku bila aku melakukan itu." Johnny mendengus kesal, "memangnya Taeyong sudah memaafkanmu?"

Jaehyun mengulum bibir dan mengangguk ragu. "Ia memaafkanku, tapi Taeyong Hyung menjaga perasaanmu, Yuta Hyung dan Doyoung Hyung."

Sialan, sudah Johnny duga bila Taeyong memang sangat mencintai Jaehyun dan bisa dengan mudah memaafkan lelaki bermarga Jung itu. Johnny sudah tahu sejak awal bila memaksa Taeyong memusuhi Jaehyun adalah hal yang mustahil.

"Aku tidak bisa mengizinkan kalian begitu saja. Jaehyun, apa kau benar-benar serius dengan hubungan ini? Kau tahu, penggemar kita mungkin akan sangat kecewa bila mengetahui hal ini. Kau tidak bisa menjalani hubungan seperti orang lain, berkencan di tempat umum dan mengenggam tangan Taeyong begitu saja. Hubungan kalian terlalu tertutup dan memiliki banyak resiko." ujar Johnny pada akhirnya.

Entahlah, seharusnya Johnny tidak melepaskan Jaehyun dengan mudah, tapi melihat perjuangan Jaehyun belakangan ini membuatnya harus berpikir dua kali. Johnny tidak berhak masuk terlalu dalam di hubungan keduanya.

Jaehyun mengangkat kepala dan menatap Johnny dengan iris cokelatnya, terlihat sangat meyakinkan, ia tersenyum kecil. "Aku mencintai Taeyong Hyung dan aku tidak akan menyerah dengan keadaan seperti ini. Kami sudah baik-baik saja selama bertahun-tahun, meskipun ini adalah hubungan rahasia, tapi aku merasa bahagia Hyung. Oleh karena itu, bisakah Hyung memaafkanku dan membiarkanku kembali bersama Taeyong Hyung?"

Johnny berdecak pelan dan mengalihkan pandangan ke arah lain. Ia tidak bisa menatap wajah Jaehyun yang di penuhi harapan seperti itu, walau bagaimanapun, Jaehyun sudah ia anggap sebagai adik kandungnya sendiri.

"Entahlah."

"Hyung, kumohon, aku akan menjaga Taeyong Hyung. Aku tidak akan pernah melakukan kesalahan yang sama, aku mencintai Taeyong Hyung, sangat mencintainya." wajah Jaehyun berubah; memelas.

Johnny mengangkat kedua bahu dan membalikan tubuh, berniat untuk kembali ke kamar. "Sebaiknya kau meminta izin kepada Yuta dan Doyoung terlebih dahulu, bila mereka berdua maafkanmu, maka kau juga akan mendapatkan maafku." setelah mengatakan itu Johnny benar-benar pergi dari sana.

Meninggalkan Jaehyun yang tersenyum kecil. Sepertinya Johnny sudah mulai sedikit luluh. Kini ia harus meminta maaf pada Yuta dan Doyoung, meminta izin kepada kedua lelaki itu untuk kembali menjalani hubungan bersama Taeyong.

Jaehyun tidak akan menyerah, ia benar-benar mencintai Taeyong dan menyesal dengan sangat karena sudah bersikap tolol.

Tbc

Secret Love《Jaeyong》✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang