Part 3

198K 12.3K 5.2K
                                    

WARNING 🔞🔞







~~






Jaehyun menggendong Taeyong ala koala menuju kamar Taeyong, ia menciumi bibir tipis Taeyong tanpa henti, rasa manis yang menguar dari mulut Taeyong membuat Jaehyun kehilangan akal saat itu juga.


Jaehyun membuka kamar Taeyong dengan susah payah, setelah terbuka ia langsung membawa Taeyong ke ranjang luas milik guru cantiknya itu tanpa melepas tautan bibir mereka.


Jaehyun mengerang dalam ciuman panas mereka, ia menggigit kecil bibir bawah Taeyong membuat sang empu membuka mulutnya, dengan begitu lidah Jaehyun menerobos masuk kedalam mulut hangat Taeyong, mengabsen setiap inci rongga mulutnya berperang lidah dan saling menyesap satu sama lain.


Tangan Jaehyun perlahan terukur untuk membuka kancing piyama Taeyong, dengan perlahan satu per satu kancing tersebut terlepas memperlihatkan tubuh indah Taeyong dengan nipple pink yang sangat menggoda.


"Mmhhh Jaee." Taeyong mendesah saat dirasa ia butuh pasokan udara, ia mendorong perlahan dada Jaehyun membuat Jaehyun melepas ciuman panas tersebut.


"Hah hah." Taeyong meraup udara sebanyak-banyaknya, namun sepertinya gagal karena kini ciuman Jaehyun turun ke bagian telinga serta lehernya.


Tangan Taeyong mencengkeram bahu Jaehyun, lidah serta mulut hangat Jaehyun membuat kepala Taeyong pening seketika.


Jaehyun menjilati telinga Taeyong dan meniupnya, "kau sangat cantik Hyung." Bisik Jaehyun pelan.


Taeyong memejamkan matanya saat dirasa Jaehyun menghisap kuat leher putihnya dan meninggalkan bekas merah disana. Tangan Jaehyun mengelus dada telanjang Taeyong memainkan benda kecil yang sepertinya sudah tegang. Sedangkan tangan Jaehyun yang satu lagi sibuk melepaskan celana pendek Taeyong.


Betapa kagetnya Jaehyun saat merasakan tidak ada kain lagi setelah celana pendek itu, ternyata Taeyong tidak menggunakan celana dalam.


"Kau tidak menggunakan celana dalam Hyung?" Jaehyun bertanya seraya mengecup bagian dada Taeyong yang kini sudah penuh dengan bercak kemerahan.


"Sshh ti-tidak Jaehh." Tangan Taeyong kini meremas sprei disebelahnya. Sedangkan sebelah tangan yang lain meremas rambut tebal Jaehyun.


Jaehyun tersenyum miring lalu mengecup nipple pink Taeyong, "kau nakal Hyung."


"Hngg ahh." Taeyong meremas kuat rambut Jaehyun ketika lidah Jaehyun bermain-main dengan nipple nya.


Ciuman Jaehyun turun ke arah perut Taeyong dan turun lagi ke inti tubuh Taeyong yang sangat lucu menurut Jaehyun.


Jaehyun menggoda penis mungil Taeyong dengan mengecup batang hingga kepala penisnya lalu dengan perlahan ia mulai menghisa penuh penis Taeyong.


"Aahh." Teriakan Taeyong tertahan.


Taeyong membusungkan dadanya saat Jaehyun mengsihap kuat penisnya, kaki Taeyong sudah menekuk keatas membuat Jaehyun leluasa untuk bermain dengan bagian selatan milik Taeyong.


Tangan Jaehyun mengelus paha dalam Taeyong sedangkan tangan lainnya ia gunakan untuk mengelus lubang anal Taeyong.


Jaehyun mengeluarkan penis Taeyong dari mulutnya, membuat Taeyong kehilangan kenikmatan yang baru saja ia rasakan. Jaehyun menatap tubuh telanjang Taeyong dengan mata berbinar.


Taeyong yang merasa diperhatikan dengan sangat intens, Taeyong berniat menutupi aset tubuhnya namun dengan cepat Jaehyun menahannya.


"Kau sangat indah Hyung." Jaehyun berkata dengan suara berat membuat pipi Taeyong memerah.


Naughty Teacher (Jaeyong) End ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang