Part 11

98.4K 8.1K 1.7K
                                    

CEK PART 10 DULU SAY


~~



Mark masih terus menangis dalam dekapan Taeyong, kepalanya melongok ke belakang tempat dimana Jaehyun dan Eunwoo duduk.

Ya mereka sedang di mobil, Johnny yang menyetir dan Taeyong disebelah nya sedangkan Eunwoo dibelakang bersama Jaehyun sekalian menyeka darah dari pelipis Jaehyun.

Jaehyun menyenderkan punggung pada sandaran kursi mobil matanya terpejam menahan perih karena Eunwoo masih membersihkan lukanya.

"Ma~" lirih Mark.

Taeyong mengelus kepala anaknya, "Ada apa sayang?"

Mark masih melihat kebelakang menatap Jaehyun yang sesekali meringis. "Uncle Jeyun sakit hiks bagaimana?" Mark menatap taeyong sendu.

Taeyong memeluk anaknya yang terus saja menangis sejak tadi. "Sstt Mark tidak boleh nangis, nanti Uncle Jaehyun sedih kalau Mark nangis." Taeyong menenangkan Mark.

Jaehyun membuka matanya, ia bisa mendengar suara tangis Mark yang sangat sedih, dengan pelan Jaehyun mencondongkan tubuhnya, tangannya mengelus tangan Mark satu-satunya yang bisa ia capai.

"Hei jagoan jangan menangis, Uncle tidak apa." Ucap Jaehyun pelan.

Mark mengangkat wajahnya dari bahu Taeyong lalu menatap Jaehyun, "Uncle jangan sakit hiks."

Jaehyun menarik pelan tubuh Mark hingga kini bocah kecil itu sudah berpindah tempat duduk di belakang, Taeyong menolehkan kepalanya pada Jaehyun ingin protes namun Jaehyun menggelengkan kepalanya dan Taeyong hanya pasrah saja.

Mark duduk dipangkuan Jaehyun matanya menatap Jaehyun sedih, "Maafkan Malk ya Uncle, kalena Malk Uncle jadi jatuh." Ucapnya pelan.

Jaehyun Tersenyum lalu menyenderkan kembali punggungnya karena bahunya terasa nyeri. Mark memeluk tubuh Jaehyun dengan erat, sudah tidak menangis namun masih sesenggukan.

Jaehyun mengelus kepala serta punggung kecil Mark pelan, ia merasakan bahwa bocah kecil itu melonggarkan pelukannya saat Jaehyun menunduk ia melihat Mark yang sudah tertidur. Mungkin ia lelah karena menangis sejak tadi.




~~




Luka Jaehyun masih ditangani oleh dokter sementar tiga orang dewasa dan satu anak kecil lainnya menunggu di luar ruangan.

Mark masih tertidur di pangkuan Taeyong, ia benar-benar lelah seperti nya.

Dokter yang menangani Jaehyun keluar dari ruangan itu, Johnny dan Eunwoo langsung menghampiri dokter tersebut. "Gimana teman saya dok?" Tanya Eunwoo.

Dokter itu tersenyum, "Tidak apa lukanya tidak parah, ia mungkin banyak mengeluarkan darah namun tidak teman kalian baik-baik saja hanya butuh istirahat."

Johnny dan Eunwoo menghela nafas lega, kemudian dokter tersebut pamit karena saat ini Jaehyun sudah bisa langsung dibawa pulang.

Jaehyun keluar dari ruang periksa dengan Johnny yang memapahnya, mata Jaehyun menangkap Taeyong yang menatapnya sedih.

Jaehyun menghampiri Taeyong lalu mengelus kepalanya pelan, "Hei, jangan sedih aku tidak apa."

Taeyong mendongak lalu meraih lengan Jaehyun yang masih mengelus kepalanya dan mengecup telapak tangan Jaehyun. "Pulang ke apartemen ku ya." Ucapnya.

Jaehyun Tersenyum tipis lalu mengangguk, matanya melirik Mark yang masih tertidur pulas.

Mereka keluar dari area rumah sakit, Johnny sudah berjalan terlebih dahulu ke arah parkiran agar mereka tidak perlu jalan terlalu jauh.

Naughty Teacher (Jaeyong) End ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang