That Day....

27.9K 2K 508
                                    

Lisa masih memperhatikan beberapa desain gaunnya yang sudaj menjadi trend andalan para kaum hawa, saat ini karirnya melejit berkat kreativitas dan ide briliant nya.

Entahlah, ide itu datang dari seseorang.....

Seseorang yang sejak dulu sudah menjadi pemilik hatinya....

.
.

Jaehyun menyandarkan kepalanya di dashboard ranjang. Matanya masih menatap likuk tubuh Taeyong yang membuka dress hitamnya. Ia ingin mengganti pakaian nya dan pergi tidur.

Taeyong agak mengkerutkan dahinya kala ia melihat di cermin. "Jaehyun, menurutmu aku jelek apa cantik?"

Jaehyun ketahuan menatapnya secara intens. Ia ingin mengalihkan pandangannya namun, ia sudah ketahuan. Taeyong seperti melihat tatapan seorang pedo.

"Jaehyun? Kenapa kau menatapku seperti  itu?" Taeyong semakin penasaran. Apa yang salah darinya?

Sang dominan tidak mengindahkan perkataan Taeyong, justru ia semakin tenggelam dalam manik-manik hitam kesukaannya.

Taeyong yang merasa diabaikan langsung mendekati Jaehyun. Taeyong memiringkan kepalanya sedikit, "Jaehyun? Kau kenapa? Jangan menakutiku!" sungguh, benarkah ada sesuatu yang merasuki orang didepannya?

"Entah apa yang merasukimu~ hingga kau tega mengabaikan aku, yang tulus mencintamu~ salah apa aku di matamu~ cintaku tulus menjadi milikmu, kau sia-siakan diriku~" Taeyong Gotik udah ngeluarin video klipnya terbaru.

Itu lirik dapet dari mana coba?

"Sayang, suaramu indah." Jaehyun udah mencuri ciuman dari Taeyong. Taeyong langsung mengimbangi ciuman sang dominan, tapi sekali lagi Jeffrey is a good kisser.

Jaehyun menghisap lidah milik si manis dan mengesapnya. Tangannya memeluk pinggul si cantik. "Mau bercinta malam ini?" Jaehyun menjilat daun telinganya, membuat si mungil meremang. "Unghh, dadd~ iya, aku milikmu."


Jaehyun segera membuka piyamanya, menunjukkan dada bidang nan seksi serta jangan lupakan otot-otot perutnya yang membuat semua uke dan wanita bisa menjerit histeris. Taeyong menyembunyikan wajahnya yang memanas, rambut nya menggelitiki leher Jaehyun. "Ada apa sayang? Kau seperti orang yang pertama kali melakukan nya"


Jaehyun menghentakkan pinggulnya, bertemu dengan kejantanan masing-masing. "Ah! Daddy! Daddy Jeff... " mata sayu Taeyong menatap manik-manik Jaehyun yang sudah ditutupi kabut nafsu yang mendera. Ia biaa melihat monster sesungguhnya.

"Yeah, moan my name... Little Kitten. I'll take you to heaven." Jaehyun dengan sigap menarik celana Taeyong ke bawah. Taeyong tidak memakai atasan. Gara-gara penasaran dengan Jaehyun tadi, ia tidak sempat berganti pakaian.


Jaehyun mengukung Taeyong di bawah. "Sudah siap, sayang?" Jaehyun menggigit sebuah permen karet Fiesta rasa Strawberry.

Taeyong menggigit ujung lain dari benda itu. Masih terbungkus rapi. Dengan tulisan XXL. "Tidak usah pakai itu! Lakukan saja, dad." Jaehyun semakin dibuat bernafsu untuk menggagahi Taeyong.


KissMark|| Jaeyong ⚠️🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang