02

1.7K 209 16
                                    

Liat respon temen-temen dari story ini buat aku berani lanjutin hehe. Tapi maaf banget kalo aku ga bisa update dengan cepat karena menulis aku lakukan kalo lagi sumpek sama kerjaan.

***

"Nonya Kim! Nyonya Kim Soeun!"

Seruan itu menghentikan langkah Kim Soeun. Soeun memicingkan matanya untuk melihat seseorang yang memanggil namanya. Tatkala orang itu mendekat, Soeun tampak mengerutkan keningnya mengingat-ingat siapa orang ini.

"Ah benar! Jangan bilang nyonya Kim lupa siapa aku? Kenapa nyonya Kim ada disini? Bagaimana kabar Gyuri? Namanya Gyuri kan?" Soeun dibuat bingung dengan pertanyaan wanita yang mengenakan jas dokter didepannya.

"Aigoo, dokter Lee?" Tanya Soeun balik dengan tatapan tak percaya.

"Matta! Apa yang nyonya Kim lakukan disini?" Dokter wanita yang bernama Lee Sungkyung segera memeluk Soeu begitu namanya disebut.

"Dokter Lee, panggil Soeun saja. Kota seusia bukan? Ah, kabar Gyuri baik. Dia sedang berada di masa yang sangat aktif. Kadang eommaku sampai mengeluh kelelahan karena harus meladeninya bermain hehe. Aigoo!" Ucap Soeun begitu tersadar dengan apa yang seharusnya ia lakukan di rumah sakit ini. Tanpa sadar ia menepuk dahinya.

"Wae Soeun ssi?"

"Dimana ruangan para dokter? Aku harus kesana sekarang juga!"

"Lurus terus lalu belok kiri. Mengapa... Aigoo dia pasti sangat terburu-buru. Eh ruangan dokter ya? Jangan-jangan dia salah satu dokter baru yang akan pindah kesini? Ya ampun aku tidak menyangka!" Lee Sungkyung masih menatap punggung Soeun yang sudah menghilang dari balik koridor. Gadis itu seakan telah menemukan teman baiknya yang hilang.

"Dokter Lee, kau dicari dokter Kik Namjoon. Aah, lain kali jangan tertawa sendirian. Para pasien mungkin mengiramu gila dan tak mau berobat kesini lagi"

Sungkyung menatap ke sekelilingnya. Semua orang tengah berbisik-bisik mengenai ia yang tertawa sendirian. Dilihatnya Kim Taehyung yang sudah menjauh.

"Aish, sial. Dokter itu selalu mempermalukanku" keluh Sungkyung lalu memasuki ruang UGD untuk bertemu dokter Kim Namjoon.

"Dokter Kim! Anda mencariku?"

Namjoon mengernyitkan keningnya heran lalu menggeleng kecil.

"Jangan bilang Taehyung mengerjaimu lagi?" Tanya Namjoon lalu tertawa kecil. Sungkyung hanya mendengus kesal dan membantu Namjoon menangani pasien yang berada disitu.

***

Sebelum memasuki ruangan itu, ia merapikan sedikit baju serta rambutnya. Takut memberikan kesan tidak baik di hadapan semua rekannya. Soeun mengetuk pintu dengan pelan. Beberapa detik kemudian, seseorang membuka pintu dan menyuruhnya masuk.

"Maaf aku terlambat" ucap Soeun dengan nada menyesal.

"Anniya, kami juga baru datang kok. Ah kenalkan, aku Kim Young kwang. Dua puluh empat tahun" namja yang membukakan pintu untuknya memperkenalkan diri. Soeun mengangguk sambil tersenyum. Mereka bertiga saling berjabat tangan.

"Kalau dia, Han Hyo joo. Usia kami sama. Kalau dirimu?" Gadis yang berdiri disamping Young kwang tersenyum.

Mendengar usia mereka yang masih muda, Soeun merasa minder. Pasti mereka sangat cekatan, sehingga di usia mereka yang masih tergolong muda sudah meraih gelar dokter.

"Halo?" Hyo joo melambaikan tangannya didepan wajah Soeun yang melamun.

"Ah ne. Aku Kim Soeun. Usiaku dua puluh delapan tahun. Ku harap kita dapat bekerja sama dengan baik" Soeun menundukkan kepalanya. Raut terkejut tercetak jelas di wajah Young kwang maupun Hyo joo.

Dr. Kim Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang