Part 26

61K 5.7K 2.5K
                                    

Jaehyun berjalan di belakang Taeyong membawa barang-barang yang tadi kekasihnya beli. Iya mereka jalan-jalan ke pusat perbelanjaan Jaehyun hanya mengikuti kemauan Taeyong jika tidak maka lelaki cantik itu akan menangis.


Saat di lift ponsel Jaehyun berbunyi Yunho menelfon nya, ia menyuruh anaknya pulang sebentar. Jaehyun menoleh pada Taeyong, ia menggenggam tangan Taeyong. "Sayang, Papa menyuruhku pulang sebentar."


Taeyong menatap Jaehyun polos, "Ya sudah, nanti kau menginap di apartemen ku kan?" Tanyanya dan Jaehyun mengangguk.


Jaehyun mengantar Taeyong sampai depan pintu apartemennya, ia memberikan belanjaan Taeyong lalu ia menangkup wajah Taeyong. "Aku pulang dulu ya sebentar, nanti aku menginap." Jaehyun menciumi seluruh wajah Taeyong.


"Makan malam disini."


"Iya iya."


Taeyong mengangguk lucu, "Ya sudah sana nanti Papa dan Mama mu menunggu lama." Taeyong mendorong pelan tubuh Jaehyun.


Jaehyun mengecup bibir Taeyong kilat sebelum berjalan menjauhi Taeyong, sementara Taeyong membuka pintu apartemennya. "Mama Pulang~"


Terdengar suara telapak kaki kecil berjalan mendekatinya, "Mamaa~" Mark memeluk kaki Taeyong.


Taeyong berjongkok lalu menggendong Mark, "Hai sayang, apa yang Mark lakukan hari ini." Tanya Taeyong seraya menciumi pipi Mark.


Mark terkekeh pelan, "Tadi Malk pelgi ke taman dan beltemu Echan, Malk main dengan Echan Ma." Ucapnya ia menolehkan kepalanya ke kanan dan kiri "Papa mana?" Tanya Mark.


Papa? Iya Mark sudah di ajarkan memanggil Jaehyun dengan sebutan Papa. Siapa yang mengajari? Sudah jelas Taeyeon dan Jaejoong, siapa lagi kalau bukan mereka yang paling semangat untuk mempercepat pernikahan anak-anaknya.


Taeyong mendudukkan dirinya di sofa dengan Mark di pangkuannya, "Papa  pulang ke rumahnya sebentar nanti kesini kok." Mark mengangguk.


"Nanti malam mam apa?" Tanya Mark.


Taeyong berfikir sejenak lalu ia menatap Mark. "Mark mau sup ayam tidak?" Tanya Taeyong.


"Mau mau." Ia mengangguk lucu.


Taeyong tertawa lalu membawa Mark ke dapur, "Ayo kita masak bersama."


"Ayooooooo."




~~




"Aku pulang"


Jaehyun memasuki rumahnya lalu ia melihat Yunho bersama dua orang lain di ruang keluarga. "Hei Jae akhirnya kau pulang." Sapa Yunho dan Jaehyun hanya tersenyum tipis.


Sudut mata Jaehyun melirik dua orang asing disana, satu laki-laki yang sepertinya sepantaran dengan Papa nya dan satu wanita yang mungkin umurnya tidak jauh dari Jaehyun kemudian ia duduk disebelah Yunho.


"Ah Jaehyun kau sudah besar ya, tampan seperti Papa mu." Ucap lelaki yang Jaehyun tidak ketahui namanya.


"Tentu saja dia tampan, aku saja sampai sekarang masih tampan." Sahut Yunho menepuk bahu Jaehyun.


Jaehyun hanya terdiam, ia merasa tidak nyaman di situasi ini karena sedari tadi wanita yang duduk di seberang nya selalu menatapnya membuat Jaehyun sedikit risih.


"Ah Jae, kau masih memakai seragam." Jaejoong datang dengan membawa minuman serta beberapa makanan ringan.


Jaehyun Tersenyum ke arah Jaejoong, "Iya aku belum sempat ke apartemen tadi, jadi aku masih memakai seragam ku."


Naughty Teacher (Jaeyong) End ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang