Bab 53-54

169 15 0
                                    

Bab 53 - Ayo jalan-jalan ...

Pada akhirnya, Yin Ting terbawa karena mempelai wanita secara pribadi datang dan membuatnya keluar dari persembunyian. Sebelum dia dibawa, dia dengan serius memberikan buket ke Zhengqing, yang membuat semua orang boo.

Yin Shi akhirnya pergi untuk bergabung dengan Zhengqing. Pria itu memegang buket dengan acuh tak acuh, seolah-olah yang memimpin dalam 'drama' bukanlah dia.

Ketika mereka kembali ke tempat duduk mereka, minat semua orang pada Zhenqing terguncang. Para lelaki mulai berbicara dengannya dan ingin tahu tentang latar belakangnya. Zhengqing sangat sopan, dan menjawab pertanyaan semua orang; pribadi dan pekerjaan yang terkait tanpa kesombongan. Jadi lambat laun pembicaraan meja berakhir tentang bisnis.

Itu benar-benar menjadi ruang rapat, ah! Yin Shi berpikir putus asa.

Yin Shi duduk diam di sebelah Zhenqgqing sambil menangis di dalam hatinya; Kakak, kamu bilang aku harus merawat Zhengqing karena dia akan kesepian, tetapi kamu tidak mengatakan bagaimana saudara ipar harus merawatku ketika aku kesepian.

Di pesta ini, Zhengqing berteman. Dia senang bertemu dengan orang-orang yang bisa berdiskusi tentang bisnis dengannya. Mereka bertukar kontak dan menyarankan Zhengqing segera pergi minum bersama mereka.

Yin Ting akhirnya dibebaskan oleh gadis-gadis itu, tetapi dia tersenyum ketika dia meletakkan tangannya di lekukan lengannya.

"Temanmu?" Dia bertanya.

‘Mereka tahu, tetapi tidak terbiasa. Tetapi mereka sangat senang Anda datang dan berbicara dengan mereka, "jawabnya sambil tersenyum," ini bisa dianggap sebagai entri yang sukses ke lingkaran teman-teman saya. "

Yin Shi, yang berdiri di dekat, terbatuk. Dia bisa menebak bahwa teman-temannya tahu setiap detail hubungan mereka, bahwa saudara perempuannya memiliki Wakil Presiden yang tinggi dan di samping itu, pertunjukan cinta yang sangat umum. Saudari, Anda harus berhasil menikah dengannya, ah! Atau yang lain, semua temanmu itu akan bergosip dan mengolok-olokmu dan saudaramu!

Zhengqing dan Yin Ting jelas tidak memikirkan hal-hal seperti itu sejauh ini (Zuben: Tidak). Dia menghirup buket dan dengan gembira berkata,, Selanjutnya adalah; Saya memasuki lingkaran teman Anda. ’

"Lingkaran teman saya?" Tanya Zhengqing. Dia tidak memiliki banyak teman pribadi, kebanyakan orang yang dia kenal terkait pekerjaan.

‘Nah, misalnya, siapa nama sekretaris Anda? Yin Yin Ting bertanya dengan manis.

Zhengqing mengangkat alis dan menatapnya. Yin Ting tertawa.

Yin Shi terbatuk-batuk, memecahkan gelembung mereka, "Haruskah kita pulang sekarang?" Tanyanya pada Yin Ting. Karena mereka kakak dan adik, mereka bisa pulang bersama.

"Aku akan membawanya pulang," kata Zhengqing. Yin Ting mengangguk dengan penuh semangat. (Zuben: Mereka ingin bermain wajah cium)

Yin Shi kaget. Apakah ini benar? Anda membawanya, mengapa tidak membawa saya juga? Dia meratapi. Dia minum alkohol, jadi dia harus mencari orang lain untuk mengantarnya ke rumah.

Yin Ting tampak agak malu-malu, "Tempat kami sedang dalam perjalanan pulang."

Ya benar, pikir Yin Shi, tapi dia tidak mengatakan apa-apa. Dia hanya menggelengkan kepalanya dan pergi mencari seseorang yang akan mengantarnya pulang.

"Ini sedang dalam perjalanan, bukan?" Tanyanya pada Zhenqing.

"Benar, benar." Zhengqing menjawab dengan tenang. Jika mereka kembali ke rumahnya, itu akan sangat cocok baginya.

PLEASE BE MORE SERIOUS [END]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang