Family Gathering Day 2

2.6K 293 76
                                    

So I start a revolution from my bed
'Cause you said the brains I had went to my head.
Step outside, summertime's in bloom
Stand up beside the fireplace
Take that look from off your face
You ain't ever gonna burn my heart out

-Don't Look Back In Anger
By Oasis

×××

Hari ke-2 Family Gathering Bighit Entertainment

Kali ini syuting di adakan di Sungnam Botanical Garden, Yang merupakan salah satu taman yang cukup populer di masyarakat Gwangju

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kali ini syuting di adakan di Sungnam Botanical Garden, Yang merupakan salah satu taman yang cukup populer di masyarakat Gwangju. Objek wisata ramah lingkungan, sangat cocok untuk piknik keluarga, banyak pepohonan dan juga beberapa bunga yang dibudidayakan.

Seluruh staff sudah terlebih dahulu sampai, mereka mulai menyiapkan peralatan untuk syuting. Kamera dan lampu sudah terpasang dengan baik.
Direktor pun memulai briefing.

Selagi menunggu briefing selesai, para idol tetap berada di dalam mini bus, beberapa masih mengantuk akibat begadang semalam. Jimin, Taehyung, dan Yoongi terlelap dengan tenang.
Sedangkan Jungkook tengah bermain game mobile yang ada di smartphone nya. Mereka semua dalam keadaan siap untuk syuting, baju dan riasan sudah melekat sempurna sebelum berangkat ke lokasi.

Hoseok merasa bosan, lelah menunggu ia pun memutuskan keluar dari mini bus, berjalan santai  menikmati suasana sekitar. Jungkook melihat Hoseok keluar dari sudut matanya. Tak beberapa lama ia pun turun dari mini bus, mengikuti arah kemana Hoseok pergi.

Jungkook memandang ke sekitar, lalu ia memejamkan matanya menghirup udara pagi dalam-dalam.

Segarnya...

Jungkook meregangkan tangan dan kaki, melakukan pemanasan ringan. saat tengah mengangkat kaki kirinya, mata Jungkook menangkap siluet Hoseok yang tengah berdiri tidak jauh di depannya. Hoseok tersenyum ramah menyapa para staff.

Sangat manis

Jungkook hampir kehilangan keseimbangan, mengingat dia tengah melakukan pemanasan dan hanya satu kakinya yang menginjak tanah. 

Tak membuang banyak waktu, Jungkook perlahan mulai mendekati Hoseok, tangan kanan Jungkook terangkat hampir menyentuh pundak Hoseok, sebelum panggilan nyaring seseorang yang tengah berlari ke arah mereka membuat ia mengurungkan niatnya.

"HOSEOK SUNBAENIM....."

Hoseok membalikkan tubuh, sempat terkejut karena Jungkook yang berdiri tepat di depannya, namun dengan cepat Hoseok  kembali mengubah ekspresi wajahnya datar, dan tersenyum kepada Beomgyu, yang kini berlari ke arahnya.

Très ressent Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang