Part 30

87K 10.5K 4.3K
                                    

JAEHYUN menatap Lucas yang duduk tepat di hadapannya, jam yang tergantung di dinding kantor Jaehyun menunjukan pukul sepuluh malam. Lucas datang membawa berkas penting berisi bukti yang sangat Jaehyun butuhkan. Malam ini ia tidak berniat untuk pulang, mungkin Jaehyun akan tidur di kamar pribadi di ruang kerja nya.

"Kau sudah memastikan bahwa cctv di kantor ini mati?" tanya Jaehyun seraya membuka berkas yang Lucas berikan, kaca mata baca bertengger di hidung, iris cokelatnya membaca setiap kata yang tertera di atas kertas.

Lucas mengangguk. "Sudah, tenang saja Bos. Tidak akan ada yang memata-matai kita, aku hanya tidak menyangka bila ia menunggunakan Taeyong sebagai kambing hitam."

Jaehyun tersenyum kecil, mungkin ia perlu meminta maaf pada Taeyong nanti. Tapi drama yang ia buat bersama Taeyong tadi pagi berhasil menguak pelaku sebenarnya, semuanya sudah terencana dan berjalan dengan sangat lancar. Jaehyun juga harus berterimakasih pada Lucas karena bekerja keras untuk mencari bukti.

Ya, apa yang ia katakan di ruang meeting hari ini adalah rencana yang ia buat bersama Hyunbin. Ketika lelaki tinggi itu datang ke rumahnya tempo lalu, Hyunbin memiliki informasi penting yang melengkapi bukti yang Jaehyun butuhkan. Mereka berdua menyusun strategi sebelum memanggil Taeyong untuk datang dan mengatakan tentang inti rencana.

Awalnya Taeyong tidak mau dan merasa kesal, lelaki cantik itu takut melalukan kesalahan; menghancurkan rencana yang Jaehyun buat. Namun ternyata Taeyong bisa bekerja dengan sangat baik, bahkan sampai menangis. Taeyong begitu berniat membantu Jaehyun untuk menemukan dalang di balik penggelapan dana serta pencurian desain grafis.

Flashback


Taeyong duduk di samping Jaehyun, ia menatap heran ke arah Hyunbin yang datang ke kediaman keluarga Jung. Padahal Taeyong tidak merasa bahwa Hyunbin dan Jaehyun memiliki hubungan dekat.


"Ada apa?" tanya Taeyong penasaran, ia menatap Jaehyun dan Hyunbin secara bergantian.


Hyunbin berdehem pelan, ia menatap Jaehyun terlebih dahulu untuk meminta persetujuan dan si lelaki bermarga Jung mengangguk. "Kau tahu bukan bahwa desain grafis yang aku buat untuk perusahaan Jaehyun di curi dan di berikan pada perusahaan lain?"


Otomatis Taeyong mengangguk, ia mengetahui hal tersebut. Kala itu, Jaehyun marah besar dan mencaci maki semua orang di hadapannya, bahkan Taeyong juga terkena amukan Jaehyun. Siapa yang tidak marah bila desain grafis yang akan di pakai untuk peluncurkan produk baru ternyata di curi dan di berikan pada perusahaan lain?


"Semua bukti mengarah padamu, tentang penggelapan dana serta pencurian desain grafis. Ingat ketika aku memintamu mengambilkan flashdisk di ruanganku?"


"Ya, kala itu kau sudah berada di lobby dan terlalu malas naik ke lantai atas." gumam Taeyong pelan, ia menatap Jaehyun yang mengenggam erat tangannya, Taeyong membalas genggaman itu.


Hyunbin menghea napas dalam. "Ada yang menggunakannya dan memfitnah bahwa saat itu kau sedang mencuri desain grafis. Aku dan Jaehyun sudah menemukan pelaku sebenarnya, namun kami membutuhkan bukti yang lebih kuat. Besok, bisakah kau membantu kami?"

CEO Jung《Jaeyong》✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang