Part 1

97.9K 11.5K 3.2K
                                    

PINTU yang di buka oleh bantingan keras membuat seseorang yang berada di dalam ruangan tersentak, iris hitamnya menatap lelaki yang baru saja masuk dengan wajah tertekuk kesal. Ia mengusap dada, menghilangkan keterkejutan akibat bantingan pintu.

"Apa yang kau lakukan Taeyong?" ia membuka suara, menatap lelaki cantik yang baru saja masuk dan kini duduk di sofa tengah ruangan, "pintu tersebut bahkan tidak memiliki salah apapun!"

Taeyong mendelik, melemparkan tatapan tajam pada Bos agensinya. Ia sama sekali tidak perduli, kejadian beberapa saat lalu membuatnya kesal! Maksudnya, bagaimana CEO sialan bernama Jung Jaehyun itu melenggang masuk ke dalam ruang gantinya tanpa mengetuk pintu terlebih dahulu?! Taeyong benar-benar tidak habis pikir, tahu CEO nya seperti itu, Taeyong tidak akan mau bekerja di Jung Corp dan menjadi ambassador!

"Aku ingin memutuskan kontrak dengan Jung Corp! Aku tidak mau bekerja di sana!"

Bos agensi Taeyong; Nakamoto Yuta melebarkan mata, ia menegakkan tubuh sebelum menatap lurus ke arah Taeyong. Tunggu, ia tidak salah dengar kan?! Bagaimana bisa Taeyong mau memutuskan kontrak dengan perusahaan besar seperti itu?

"Tentu tidak bisa, aku tidak memiliki uang untuk membayar denda. Kau baru saja debut, belum menghasilkan uang banyak, jadi yang harus kau lakukan adalah bekerja di sana hingga kontrakmu habis." ujar Yuta santai.

Meskipun Taeyong adalah sepupu jauhnya, tapi Yuta tidak mau terus menerus menuruti keinginan lelaki bermarga Lee itu. Mendapatkan kontrak di Jung Corp sangat sulit, seharusnya Taeyong bersyukur karena Yuta menempatkannya di Jung Corp, penghasilan yang Taeyong dapatkannya juga sangat besar.

Taeyong menggembungkan pipi. "Kau mengenal Bos nya? Jung Jaehyun?"

Otomatis Yuta mengangguk. Siapa yang tidak mengenal Jung Jaehyun? CEO muda dan berbakat yang wajahnya selalu tampil di depan majalah bisnis serta fashion, karena terkadang Jaehyun juga mempromosikan produk perusahaannya sendiri; menjadi model. Dengan tampang sempurna dan rupawan seperti itu, Jung Jaehyun tentu membuahkan hasil yang sangat besar.

Jung Jaehyun sangat sukses di usia muda dan di kenal dengan panggilan Casanova karena selalu bergonta-ganti pasangan; mematahkan hati berjuta-juta wanita. Lelaki tampan itu selalu mendapatkan apa yang di inginkan, Yuta bertaruh untuk itu. Hanya wanita bodoh yang akan menolak Jaehyun. Mendapatkan seorang Jung Jaehyun bisa di ibaratkan sebagai mendapatkan berlian di tengah-tengah lautan.

"Kami lumayan dekat, beberapa kali bertemu karena Jaehyun selalu menggunakan model di agensi ini." ujar Yuta pada akhirnya, ia tersenyum miring, "kenapa, kau tertarik dengannya?"

Mulut Taeyong terbuka. "Tertarik? Dengan lelaki cabul seperti itu?! Tidak akan pernah!" serunya berapi-api.

Oh, sepertinya Taeyong termasuk salah satu orang bodoh yang berani menolak berlian seperti Jung Jaehyun.

Yuta tertawa kencang hingga perutnya terasa sakit, ia menggelengkan kepala dan mengusap sudut mata yang mengeluarkan air. "Apa yang dia lakukan padamu?"

"Dia masuk ke ruanganku ketika aku belum selesai memakai baju! Apa dia tidak memiliki sopan santun?! Ingin sekali aku mencolok kedua matanya menggunakan sumpit!" seru Taeyong kesal, ia tidak mau menyembunyikan kekesalan, Jung Jaehyun memang definisi kurang ajar yang sesungguhnya.

Lagi, Yuta tertawa, ia tidak menyangka bahwa Taeyong memiliki kesan pertama yang buruk terhadap Jung Jaehyun. Bukan apa-apa, tapi Jaehyun itu terlalu berkuasa dan mana mungkin seorang Jung Jaehyun mengetuk pintu ketika masuk ke propertinya sendiri?

"Berhenti tertawa sialan!" tangan Taeyong sudah meraih tempat tisu yang terbuat dari plastik, bersiap untuk melempar Yuta yang kini sudah berhenti tertawa.

Casanova《Jaeyong》✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang