Bagian 55

60 9 0
                                    

Setelah ide ini, Feng Jing selalu ingin mencari kesempatan untuk mencoba. Dia tinggal di rumah sakit, lingkup kegiatan terbesar adalah taman kecil di bawah departemen rawat inap.

Tidak ada yang bisa membawa hewan peliharaan.

Dia tidak menunggu kucing, anjing dan anjing, tetapi dia menunggu seorang reporter wawancara yang diatur oleh Qin Fan. Pendatang ini adalah seorang reporter "Star Scent 30", jaket profesional ramping dengan jaket putih. Ketika dia melihat momen Feng Jing, dia melangkah maju dan berjalan: "Halo guru, saya Xiao Guo dari" Star Speak 30 "!"

"Halo," Feng Jing mengangguk padanya dan menyapa. Qin Fan berdiri di satu sisi dan berkata kepada Xiao Guo: "Maaf, saya awalnya berjanji bahwa waktu wawancara Anda adalah sepuluh menit, tetapi dokter yang merawat Feng Zhi hanya menyetujui lima menit, jadi jika Anda memiliki pertanyaan, cobalah untuk membuat cerita panjang pendek."

Waktu wawancara, yang sangat terburu-buru, sekali lagi menyusut setengah. Ini tidak diragukan lagi langit biru untuk Xiao Guo. Tapi dia tidak pandai menyerang, Feng Jing belum keluar, wawancara ini sulit didapat, lima menit ... lima menit!

Dia duduk di kursi di seberang Feng Jing, mengeluarkan buku catatan, membuka perekam, dan seluruh gerakan dilakukan dalam satu jalan: "Bagaimana tubuh guru pulih?"

Feng Jingdao: "Tidak buruk, kalau tidak, Anda tidak akan memiliki waktu wawancara lima menit."

"..." Ya. Xiao Guo terdiam sesaat dan bertanya dengan cepat, "Bagaimana kecelakaan itu terjadi di tempat kejadian? Meskipun penjelasan resmi adalah kecelakaan, banyak netizens curiga bahwa kru kru akan mendorong Anda ke bawah."

"... siapa yang mereka ragukan?"

"... Aku tidak tahu ini, tetapi kru kru menyampaikan berita dan mengatakan bahwa kamu terkena kelompok alat peraga."

"... Jika aku mengatakan bahwa aku tergelincir, apakah kamu akan mengecewakanku?"

Xiao Guo: "..."

"Ada juga teman kru yang ingin berbicara dengan sutradara dan memindahkannya ke penulis skenario untuk belajar, bukan untuk mengubur bakatnya."

"..." Xiao Guo membalik halaman buku catatan dan terus dengan tenang bertanya, "Fans masih sangat khawatir tentang kemajuan penembakan" rahasia ", akankah kru mengubah pemeran utama pria untuk mengejar ketinggalan?"

"Tidak."

Xiao Guo menunggu sebentar, melihat bahwa dia benar-benar hanya bermaksud menjawab dua kata ini, dan harus bertanya lagi: "Kapan guru akan kembali ke kru?"

"Ini tergantung pada agen saya dan dokter saya, siapa yang lebih baik."

"..." Mengapa dia merasa bahwa dia telah menyembah sebuah rumah dan bahwa dia sangat pandai bermain Tai Chi? Apakah dia mundur Tai Chi di rumah sakit selama ini? ? Saya pikir semua pertanyaan hari ini akan dijawab dengan cara yang tidak benar. Saya tidak menyangka dia memiliki bola lurus di pertanyaan terakhir.

"Jadi, apakah kamu saat ini sedang jatuh cinta?"

Ketika Qin Fan mendengar pertanyaan ini, wajahnya sedikit berubah. Sebelum wawancara, dia mengatakan bahwa dia tidak bisa mengajukan pertanyaan yang berkaitan dengan romansa. Dia bersiap untuk berhenti, dan Feng Jing berkata dengan tenang: "Yah, aku sedang jatuh cinta."

Reporter: "!!!"

Qin Fan: "..."

Ladang gas seluruh orang Xiao Guo berbeda dari ketika dia pertama kali masuk. Sesuatu yang disebut jiwa gosip bersinar: "Apakah Nona Jiang yang dilaporkan oleh media sebelumnya?"

Midnight Cinderella"IND" ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang