1.1

2K 344 51
                                    

Hari demi hari berlalu,hingga datang juga hari dimana kegiatan tengah semester diadakan, dan juga ningning pura-pura marah dan cuek dengan renjun sejak kejadian di perpustakaan empat hari yang lalu

Namun bukannya mendapatkan perhatian lebih dari renjun,ningning malah merasa menyesal karena renjun malah tambah tidak perduli padanya.
Fikirnya ini bukan waktu yang tepat untuk jual mahal,pertama-tama ia harus membuat renjun jatuh hati dulu kepadanya.

Seperti saat ini,ningning memberanikan diri untuk mendatangi renjun yang sedang siap-siap untuk penampilannya beberapa menit lagi,

"hai renjunnn,gak kangen gw nih?" ucap ningning dari balik dinding kelas yang sudah disediakan untuk para penyumbang hiburan hari ini

Sontak seluruh mata dari dalam kelas itu menatap ningning sinis,sepertinya sudah hampir seluruh sekolah mengetahui jika ningning mengejar renjun dengan berbagai cara,maka dari itu banyak yang mulai membenci gadis ini.

"ups,ternyata ada orang lain hehe" ,ningning memutuskan mengabaikan mata jahat siswa lain dan berjalan menghampiri renjun yang memainkan gitarnya di atas sebuah kursi.

"ngapain?" tanya renjun tetapi tak berpaling dari kegiatannya bermain gitar,ningning berdiri di belakang laki-laki itu sambil mengayunkan salah satu kakinya.

"kangen lo lah! Kita gak ketemu 4 hari loh anjir" jawab ningning sarkas,oke menurut renjun ucapan ningning tidak sesuai dengan penampilannya saat ini.

Renjun mengakui saat ini ningning terlihat manis dengan kepangan dan poni tipisnya yang tak sengaja keluar karena tertepa angin,tapi fikiran itu langsung ditepis olehnya setelah menyadari ningning tetap lah ningning.

"lo kira gw perduli?..mendingan lo keluar sana" ,ucap renjun sambil membalikkan tubuhnya sebentar melihat ningning setelah itu lanjut memainkan gitarnya.

"serem deh akang renjun,iya deh iya gw keluar" tanpa mau menantang lagi ningning akhirnya keluar dari dalam kelas,renjun juga sedikit kaget dengan ningning yang tiba-tiba menjadi penurut seperti itu.

Namun beberapa detik setelah keluarnya ningning dari kelas

Ting!

Bekicot
Ren,makan batagor bareng kuy di kantin

Oke,bekicot adalah nama kontak ningning di ponsel renjun saat ini.

🎮 v i d e o g a m e

Sepertinya ningning memiliki sebuah sihir dimana renjun tiba-tiba mau saja mengikuti apa katanya,saat ini contohnya.. Renjun mau-mau saja di ajak ningning untuk makan batagor bersama di kantin sekolah.

"gw ngerti kok lo juga kangen sama gw..cuma gengsi aja..iya kan?" ucap ningning sambil menopang dagunya memperhatikan renjun yang sibuk melihat sekitar.

"gak usah geer lo"

Langsung gadis berponi itu memasang wajah cemberutnya.
Hening beberapa saat,tidak ada yang membuka suara di antara mereka,hingga akhirnya

"ren,gw kuncir ginian bagus gak sih??dari tadi kok orang-orang kaya yang gak suka gitu liatnya ya" ujar ningning tiba-tiba sambil memainkan kepangannya,renjun menoleh dan mengangkat salah satu alisnya.

"itu memang lo nya aja yang dibenci"

"dih jahat banget sih.."
"tapi beneran nih bagus atau nggak??kalo nggak gw kuncir kuda biasa aja" ningning sudah berancang-ancang akan membuka karet rambutnya namun tidak jadi karena tiba-tiba renjun menggeleng.

video game [1]Where stories live. Discover now