Bab 37

198 19 0
                                    

  Ketika menangis sedih, Chen Jianjun takut bahwa Xu Xiao tidak akan menangis terlalu lama, jadi dia mengambil kepalanya dari lengannya dan menyeka air matanya dengan ujung bajunya.


Xu Xiao juga malu untuk menunjukkan wajahnya, dia cukup menangis hingga berani, dada Chen Jianjun basah kuyup.

Melihat wajah merah Xu Xiaoshao, Chen Jianjun membeku sejenak, dan secara alami menundukkan kepalanya ......

Malam ini, mereka menghabiskan malam air dan susu, mereka memperhatikan suara, tetapi di ruangan seperti itu, fungsi isolasi suara masih belum Setelah mengatakan itu, dia bangun keesokan harinya, dan melihat mata merah Xu Xiao setelah menangis, wajahnya yang lembut, Chen Jianjun mendapat pandangan yang berarti dari Chen Lao San.

Chen Jianjun: "..."

Maaf, saya tidak melihatnya, saya tidak bisa memahaminya.

Dia kembali tadi malam, pada siang hari, ada orang yang datang untuk mengunjungi rumahnya, tujuannya jelas, itu adalah panji dan sertifikatnya.

Ini adalah hal yang mulia.

Kali ini, pamannya dan yang kedua tidak mau datang dan menonton, suka bermegah pada Chen Jianjun, sehingga Chen Jianjun memerah.

Dia tidak benar-benar melakukan apa-apa. Mereka datang untuk merampok. Mereka melawan dan kemudian berhasil menangkap mereka dan mengirim mereka ke Biro Keamanan Umum. Apakah itu tidak normal?

Tetapi karena ada lebih sedikit musuh dan lebih banyak, mereka menangkap mereka dan menjadi pahlawan.

Chen Xianghong juga datang. Dia ingin melihat apakah adik laki-lakinya mengalami kecelakaan. Dia melihat bekas luka di wajahnya yang hampir tidak terlihat. Dia merasa lega: "Kamu harus lebih berhati-hati di masa depan. Untungnya, mereka menggunakan tongkat. Itu sesuatu yang lain. Kalian berdua hanya dua orang. Bagaimana kamu bisa membawanya? "

Hadiah? Itu harus lebih rendah dari tubuh saudaranya.

Mengangguk dalam perjanjian dengan Liu Tianfang dan Chen Lao San, mereka telah mengatakan bahwa putra mereka juga tahu, tetapi juga berharap orang lain dapat mengatakan beberapa kata lagi, saya berharap dia bisa lebih perhatian, mengingat bahwa semua orang baik-baik saja adalah yang paling penting .

Ketika mereka berbicara dengan mereka di pagi hari, mereka terkejut.Jika mereka mengatakan tadi malam, mereka mungkin tidak bisa tidur tadi malam.

Chen Jianjun telah menjadi maskot yang baik selama beberapa hari untuk dikunjungi orang lain. Dia meletakkan fondasi di belakang halaman. Begitu seseorang menyelesaikan pekerjaannya, dia akan datang untuk menanyakan tentang kesusahan dan martabatnya. Setelah banyak bicara, Chen Jianjun dapat dengan mudah Mundur, sensasi yang diungkapkan menarik kembali.

... Setelah proses artistiknya ia merasa bahwa ini bukan lagi pengalamannya.

Itu legenda orang lain.

Di malam hari, Chen Rongjun memiliki selera makan yang langka untuk makan daging. Dia telah dilibatkan dengan Xu Xiao setiap malam selama beberapa hari di rumah, sehingga Xu Xiao, yang telah mengetahui keadaan kesulitan orang tuanya saat ini, sangat terganggu, dan mengetahui pengalamannya. Setelah itu, tidak ada banyak kesedihan.

Li Jia mengambil inisiatif untuk menemukannya. Ketika dia datang, dia menindaklanjuti dan membersihkan balok-balok di halaman belakang. Di ranjang kayu kecil di sebelahnya ada dua saudara kandung, hampir sama. Ini adalah ranjang pagar kayu yang menjulang tinggi. Setelah dibebaskan, orang dewasa bebas.

Novel Terjemahan Selamat Datang di Tahun Tujuh Puluhan (Sistem)欢迎来到七十年代[系统]Where stories live. Discover now