『 reason 』

3.3K 341 5
                                    

⚘ by toxicgurl_

⚘ fluff, lowercase, lil angst

⚘ ft. nomin and baby jisung

⚘ remake

⚘ happy reading!

•°•°•

mark menatap sekelilingnya. dirinya tersenyum senang, meskipun tubuhnya lelah. perjalanan pesawatnya dari kanada menuju seoul cukup menguras tenagnya. meskipun hanya duduk saja, sama saja itu cukup lelah. mark menoleh kekanan dan ke kiri untuk mencari seseorang.

"mark!" pandangan mark tertuju pada seorang pria yang melambaikan tangan kanannya kearah dirinya, sementara tangan kirinya menuntun seseorang yang—tunggu, jaemin?

mark mengerutkan dahinya saat melihat perut buncit milik jaemin.

"hey bro! long time no see" jeno—pria yang tadi memanggilnya—memeluk mark singkat dan menepuk bahunya pelan. disebelahnya jaemin tengah menatap sinis kearahnya sambil mengelus peru buncitnya.

mark menatap jaemin lalu jeno bergantian sambil menaikkan satu alisnya, dia membutuhkan penjelasan. rupanya selama sembilan tahun dia tertinggal banyak hal.

"ah itu, aku dan jaemin sudah menikah satu tahun yang lalu, dan dia hamil, janin kami berusia tujuh bulan. dan jaemin sayang, jangan menatap mark seperti itu, okey? lebih baik kau menatap ku saja." ucap jeno saat dirinya melihat jaemin tengah menatap sinis terus menerus arah mark, dia jadi tidak enak.

•°•°•

saat di mobil, jaemin terus saja menyanyi saat radio yang ada di mobil jeno memutarkan lagu. sementara jeno fokus kearah jalan. dan mark tengah memikirkan banyak hal.

jeno dan jaemin menikah? bukankah dulu jeno dan renjun berpacaran dan dijuluki sebagai pasangan ter-sweet? sedangkan jaemin dan jeno merupakan rival, jaemin ingin merebut renjun dari jeno, tapi mengapa dia malah menikah dengan rival-nya sendiri? hah... takdir tidak bisa ada yang menebak.

mark juga memikirkan tentang sosok yang sembilan tahun terakhir ini berputar di kepala nya. sosok yang selalu membuatnya uring-uringan. sosok yang membuatnya sempat di kucilkan dari keluarga nya sendiri karena melakukan kesalahan. sosok yang membuatnya berada di seoul sekarang ini. sosok itu adalah haechan, mantan kekasihnya.

apakah dia sudah melupakannya? apakah dia sudah bahagia? bagaimana dengan kandungannya? apakah janin itu selamat? atau malah tidak? apakah dia sudah menikah dengan lelaki lain?

"mark? mark! yak mark lee! kau dengar tidak yang ku bicarakan? huh, aku seperti berbicara kepada patung tahu tidak?" karna keasyikan melamun, mark jadi tidak mendengarkan ucapan jaemin barusan.

"eum, maaf jaemin, bisa kau ulang lagi apa yang kau bicarakan?" ucap mark tidak enak karna sejak dibandara tadi jaemin melihatnya dengan pandangan tidak suka atau mungkin sejak sembilan tahun yang lalu? saat dia membuat masalah dan meninggalkannya seperti sampah begitu saja?

"aku akan memberimu kesempatan terakhir untuk mendekati sahabatku—tidak jangan senang dulu! bukan berarti aku sudah memaafkn mu!" potong jaemin saat melihat mark yang tersenyum lebar. sekarang posisinya jaemin tengah menoleh menghadap mark.

"kau tahu? sejak kau membuatnya hamil dan meninggalkannya begitu saja tanpa kabar apapun itu membuatnya terpuruk. dia bahkan menolak ajakan menikah dari lucas," jaemin menjeda ucapannya untuk melihat reaksi mark. mark terlihat santai walau matanya menunjukan penyesalan dan amarah.

find it | markhyuckTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang