Brother

3.3K 280 14
                                    

Author:pipinyahaechan_ 
Suport idea :imoy77

Neh,sebelum baca ucap basmalah dulu,terus cuci kaki,muka sama tangan,terus baru klik vote ya

HAPPY READING🍑
----------

HAECHAN POV

Hey,namaku Seo Haechan dan umurku 17 tahun.

Akhir-akhir ini aku sering bermimpi buruk. Aku meresa ada yang mengamatiku ketika aku tertidur dan sesosok itu mencoba menyentuhku.

Karena hal itu,aku sering terbangun di tengah malam dengan keadaan kening dan bajuku basah karena berkeringat. Seingatku,aku telah mengatur suhu ruangan agar tetap dingin. Sampai suatu hari aku menyadari,bahwa mimpi itu memang nyata.

🌿🌿🌿

Ibuku telah tiada 10 tahun yang lalu saat umurku 7 tahun.Dan saat itu aku tinggal dengan ayahku-Seo Johnny-

Kehidupanku dan ayah berjalan seperti biasa,tetapi semakin aku dewasa semakin aku sadar bahwa ayah membutuhkan seorang yang bisa menjaganya di hari tua nantik.

Semenjak dewasa,aku lebih sering bermain dengan teman-temanku,dan aku pernah melihat ayah sangat murung ketika aku ingin meminta izin untuk pergi dengan temanku.

Tak berselang lama,ayah pulang lebih awal dari biasanya. Dengan raut luar biasa bahagia,ayah memberitahuku bahwa dia menemukan sesosok yang dapat menjaga di hari tuanya dan aku ikut senang mendengarnya

Namanya Chittaphon Leechaiyapornkul atau Ten

Menurutku paman Ten dan ayah mempunyai cukup banyak kesamaan seperti,hal yang berbau fashion,makanan,film,dan paman Ten mempunyai anak yang seusia denganku dan berjenis kelamin yang sama

Nama anak paman Ten adalah Lee Minhyung atau sering di panggil Mark.

Aku bertemu dengan Mark sewaktu ayah dan paman Ten berpacaran 3 bulan,tetapi pertemuan kami sangat-sangat buruk sekali.

Dia bersikap seolah dia lebih baik dariku. Dia sangat enggan berbicara denganku barang sedetik pun dan aku membaca bahasa tubuhnya yang menunjukan bahwa dia sangat enggan berkenalan denganku.

Sepertinya paman Ten sangat malu dengan perlakuan Mark kepadaku.Sebelum aku dan ayah pulang kerumah,paman Ten datang menghampiriku dan membisikan kepadaku supaya tidak memikirkan tentang sikap Mark kepadaku.

🌿🌿🌿

Setelah 1 tahun menjalin kasih dengan paman Ten,akhirnya ayah dan paman Ten resmi menikah.

Ayah memakai jas berwarna hitam yang tampak gagah ditubuhnya,sedangkan paman Ten sangat-sangat mempesona dengan memakai jas berwarna putih gading berjalan menuju ke altar dengan anggunnya dan mengucap janji dengan ayah. Aku tersenyum melihat ayah sangat bahagia dengan pernikahan ini.

Sekarang ayah dan paman Ten tengah sibuk memberi salam kepada tamu undangan yang hadir.

Sedangkan aku terdampar bersama Mark di sebuah meja bundar yang berisi penuh dengan makanan yang sangat menggugah selera.

Aku sibuk menikmati makanan yang ada dipiringku,sampai aku merasakan ada yang mengelus paha bagian dalamku. Segera ku alihkan kebawah dan melihat tangan siapa yang berani menyentuh pahaku dan mendapatkan bahwa itu adalah tangan Mark.

find it | markhyuckTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang