10

14.3K 1K 20
                                    

---Naya POV---

Saat jam 8 malem, pas banget Sakha pulang, lama banget jalan jalan sama Mecanya, sampe sampe aku di lupain. Mana lagi sg Meca bikin darah tinggi aja, tau ah pusing akunya.

"Cup" ciumnya di pipi aku saat aku duduk di sofa depan Tv dalam kamar sambil mainin Hp aku, aku cuek aja sih, tapi tenang aja, aku udah cantik dan sexy pake banget

"Sakha pulang, tadi ada orang yang ngechat suruh pulang, katanya kangen, mana lagi kirim kirim foto alay lagi" ucap Sakha duduk di sampingku lalu menghidupkan Tvnya.

"Iya aku yang kangen, tapi aku ngga mau peluk sama cium kamu Karena kamu bekas Meca" ucapku yang bikin alis dia mengkerut

"Ngomong apa sih, udah Sakha mau mandi dulu" ucapnya tak tahan karena aku menatapnya dengan tatapan intensku

Sakahtu selalu kaya gitu, walaupun akau lebih tua 6 tahun dari dia, tapi ya dia gitu sama aku, ngga tau lah Sakha tu kenapa cuek banget, padahal aku udah ngga ngekang dia. Aku hanya ngga mau ada kata perceraian di rumah tangga aku sama Sakha, karena itu bakal ngancurin prinsip aku yang nikah sekali seumur hidup.

Setelah dia mandi, diapun duduk di samping aku sambil siapin nintendonya buat dia mainin di Tv, kebiasaan dia, selalu aja main game, untung sekolahnya sekarang cuman class meeting doang, jadi ngga belajar lagi dan ngurusin PRnya yang banyak banget itu.

"Mingir, Sakha mau main" usirnya padaku jahat banget sih Sakha, giliran Meca dia diem aja.

"Naya mau nemenin kamu main" rengekku lalu tidur di atas badannya yang tiduran di atas sofa.

"Serah Kakak" balasnya tanpa memperdulikanku, lalu diapun memainkan gamenya dengan serius

Game aja di urusin, istrinya ngga banget di belai, make love semalem aja karena aku maksa karena bilang bakal perih kalo ngga di lakuin semalem, kalo ngga tu, mana ada dia mau make love atau sentuh sentuh aku. Nasib di nikahin sama bocah mah gini, ngga mikir kalo istrinya pengen di belai.

Akupun memeluknya dengan manja, sambil rasaain hangatnya tubuh dia, mana lagi aku bakal di tinggal 1 bulan lebih sama dia, jadi bikin sedih aja kalo ingetnya.

"Sakha...." panggilku

"Hem?" tanyanya yang fokus banget, bener juga kata Meca, Sakha itu bakal berkali kali lipet auranya kalo lagi serius gitu.

"Naya besok ada acara kampus, Sakha ikut sama Naya ya" pintaku sambil ngelus ngelus pipi dia.

"Hem" IH.... Sakha nyebelin banget sih, jawabnya cuman gitu aja, hem, iya, ya udah, selalu gitu.





---Sakha POV---

Aduh sumpah deh.... dari tadi aku ngga bisa fokus karena pantat Naya yang jadi sandaran tangan aku yang megang joy nintendonya, badan dia itu ngga semontok kaya yang kalian bayagin, tapi badan dia itu menggoda pake banget, pas aja liatnya gitu. Mana lagi dia manja banget, dan suarnya itu loh, bikin aku tegang aja.

"Sakha...." panggilnya sambil ngelus ngelus pipi aku, udah ngga sanggup banget kalo dia udah pegang pegang kaya gini.

"Hem" Jawabku lagi yang sok sok sibuk sama gamenya, padahal kalo Meca yang peluk sama ngelus ngelus gitu aku biasa aja, ngga kaya aku sama Naya

"Aku dari tadi di cuekin terus, kamu lebih milih gamenya dari pada aku?" aduh ampun deh aku kalo Naya udah pake aku kamu sama aku, mana lagi suaranya manja banget lagi.

"Kenapa sih Kak" ucapku yang pura pura terganggu sambil sedikit menggerakan badanku

"Aku ini siapa kamu sih?" tanyanya dengan suara kesal manjanya itu.

SERENDIPITY 🦋 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang