part 14

14.6K 873 13
                                    

Jangan lupa vote nya say ❤️🤟
Sama comment nya juga donk ❤️

.

.

.

.

.

.

.



Perlahan alfa membuka pintu yang bercat coklat di depan nya, hal pertama yang dia lihat adalah seorang gadis yang tengah terisak disudut kamar nya sambil menenggelam kan kepalanya dikedua tangan nya.

Apakah dia salah karna telah membuka luka lama gadis nya? Tapi dia hanya bermaksud untuk mengembalikan kebahagiaan gadis nya, lagi pula mereka sudah mengetahui fakta yang sebenarnya bahwa buka lala nya yang bersalah melainkan clarissa.

Apakah sebesar itu luka yang di terima gadis nya, sampai menyebabkan nya sekacau ini. Sunggu kalau itu benar alfa berjanji  akan membalas luka itu jauh lebih dalam dari apa yang gadis nya terima.

Jangan panggil dia sunggokong karna dia alfa karna dia akan mebalas siapa saja yang sudah menyakiti seseorang yang sangat penting baginya.

Perlahan alfa berjalan mendekati aiyla yang masih terisak di sudut kamar, saat sudah tepat berada di depan aiyla alfa segera menarik aiyla dalam pelukan nya berharap dengan begitu dapat meredakan isakan gadis nya.

“hey! Lihat aku La, Aku bakal selalu ada buat kamu. Aku akan buat mereka merasakan sakit yang kamu rasakan sekarang” ucap alfa dengan tegas nya menandakan bahwa hal itu merupakan janji dan sumpahnya.

Iyla menggelengkan kepalanya kuat pertanda dia tidak setuju dengan apa yang diucapkan oleh alfa.

Dia tau dan sangat tau alfa adalah orang yang akan melakukan sesuatu hal yang dia katakana. Dan aiyla tidak ingin alfa melakukan suatu hal yang akan menambah masalah.

Tanpa mengeluarkan sepatah kata pun, aiyla hanya semakin erat memeluk alfa menghirup aroma tubuh cowok itu yang sangat menenangkan.

Biarlah kali ini alfa melihat sisi rapuh nya, mungkin kalau sekarang berada di hadapat nya adalah oma Adriana maka bukanlah pelukan hangat yang dia dapatkan akan tetapi perkataan yang pedas yang akan oma nya keluarkan dan pasti ujung-ujungnyaa dia akan mengungkit semua kebaikan nya pada aiyla.

Sekitar tiga puluh menit aiyla menangis dalam pelukan hangat alfa di tambah usapan lembut yang alfa berikan dikepalanya membuat aiyla merasa lebih baik. Saat dirasa aiyla mulai tenang alfa agak menjauhkan tubuhnya dengan aiyla membuat aiyla kehilangan.

Namun, perlakuan alfa selanjutnya membuat kedua pipi aiylamemanas. Alfa menangkup kedua pipi aiyla kemudia mengecup dahi nya cukup lama dan turun kedua bola mata nya kemudian berakhir di bibir ranum gadis nya itu, cukup lama alfa mencium bibi ranum aiyla.

Ketika sadar aiyla kehabisan oksigen alfa pun melepaskan ciumannya dapat dialihat kedua pipi aiyla yang memerah seperti tomat.

Hal itu membuat alfa gemas dan berakhir dengan dia mencubit kedua pipi aiyla dengan gemasnya, namun kali ini aiyla tidak menolak akan tetap hanya sorot mata tajam dan wajah datar nya yang dia perlihatkan pada alfa.

“hehehehe Lalaa kok gemesin sihh jadi pengen cium ituu lagi deh” goda alfa sambil menunjuk bibir ranum aiyla.

Sontak hal itu membuat aiyla geram sekaligus malu, DASAR  FAFA MESUM!
Aiyla pun memukul perut alfa cukup kuat sehingga membuat alfa meringis kesakitan, sebenarnya tidak terlalu sakit sih cuman yah modus cowok jaman sekarang ya gitu

Tidak seperti kebanyakan cewek yang akan merasa bersalah jika berada pada posisi aiyla, justru aiyla malah kembali menonjok perut alfa lebih kuat lagi dan kali ini sungguh sangat sakit ternyata kekuatan gadis itu cukup kuat juga, sebenarnya lala makan apa sih ampe kekuatan nya dah setara kayak preman aja.

Tanpa memedulikan alfa yang meringis kesakitan aiyla bangkit dan berjalan menuju kamar mandi untuk membersihkan diri. Sedangkan alfa? Kalian pasti tau kondisinya seperti apa wkwk.

*****

“saya ingin bertemu dengan aiyla, saya sangat merindukannya. satu stengah tahun saya tersiksa tanpa dia om. Jadi tolong izinkan saya untuk bertemu dengan aiyla” mohon arfa

“tidak ada di antara kalian yang akan menemui aiyla” bukan, itu bukan suara Alvaro ayah dari alfa tapi melainkan itu suara alfa.

“siapa loh!! Yang beraninya ngelarang gue ketemu sama cewek gue (emang masih pcr mas)” ucap arfan yang sedikit emosi, sedangkan jihan sudah menahan perlengan tangan arfan saat cowok itu akan melangkah mendekat ke arah alfa.

“saya kasih kalian waktu untuk meninggalkan rumah saya secara baik-baik, kalau tidak saya akan menggunakan cara kasar untuk mengusir kalian dari rumah ini” putus alfa final

“Tolong pertemukan saya sekali saja dengan putri saya, sayaa mohon,,,,,” ucap mellysyah penuh dengan nada memohon.

” saya rasa pertemuan singkat tadi sudah cukup, dan saya juga yakin kalian pasti paham kalau aiyla tidak ingin bertemu dengan kalian. Jadi sebelum saya menyuruh para bodyguard saya untuk menyeret kalian keluar dari rumah ini lebih baik kalian keluar sekarang juga” ucap alfa dengan nada tegasnya.

Akhirnya mereka pun keluar dari kediaman megantara, hal itu tidak luput dari penglihatan aiyla. Sejak alfa mengangkat bicara aiyla sudah memperhatikan nya dari lantai dua dekat tangga.

Ingin rasa nya dia berlari menghampiri  kedua orang tua nya dan memeluknya dengan erat. Namun, bayangan masalalu itu selalu menghantuinya sakit itu masih terasa hingga saat ini.

Tidak ingin membuat luka itu semakin sakit, aiyla memilih kembali kekamar nya, biarkan lah alfa melakukan semaunya pada mereka aiyla tidak akan peduli.


TBC

Mohon maaf up nya kemaleman yak soal nya keasikan **** mknya up nya malem
Dah lah,,, lope lope denyut" dari thor yg syomel ini ❤️🤟
Btw, yaa gt au ah gaje gw 🤦🤣

AIYLA (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang