Angel or Human?

2.9K 267 51
                                    

Dokter bergumam tak percaya, pada kemampuan Zhan bertahan hidup meski jantungnya ditembus peluru. Dokter tidak tahu saja, jika ada Suho yang tengah menjaga Zhan di sebelahnya. Ia menyalurkan energi pada tubuh Zhan, agar bisa tetap hidup, sampai dokter menemukan donor jantung dan selesai mengoperasinya.

Roh Zhan dibawa oleh Suho ke langit untuk menghadap para Dewa dan kaisar langit.

Di dalam aula istana langit, para dewa berkumpul. Kaisar langit telah duduk di singgasananya.

"Dengan kesalahan yang kau perbuat, kami telah mencabut statusmu sebagai malaikat. Tapi karena kau telah berhasil dengan misimu, lalu menyadarkan seorang manusia bernama Yixing dari kesesatan jiwanya. Serta melakukan pengorbanan terhadap manusia lainnya maka...." Kaisar langit terdiam sejenak, "aku akan memberimu dua pilihan, menjadi pelayan surga teratas, atau menjadi manusia biasa tanpa kemampuan apa-apa. Dengan hidup yang sederhana."

Suho, Haikuan dan Dewa Maan berharap Zhan memilih yang pertama, setidaknya ini titah langsung dari kaisar langit. Di surga teratas Zhan masih bisa menikmati kehidupan yang lebih baik dari pada surga bawah, seperti yang disarankan Dewa Maan dulu. Meski hanya sebagai pelayan, jika itu di surga teratas. Statusnya setara dengan malaikat biasa.

"Aku memilih yang kedua." Zhan menjawab tanpa ragu. Membuat seluruh yang ada di ruangan terhenyak, tak percaya dengan pilihan Zhan yang terdengar bodoh itu.

"Baiklah, sesuai keinginanmu. Ada satu yang ingin kutitipkan padamu." Kaisar langit menyahut ucapan Zhan dengan sikap tenang, lalu melanjutkan.

"Jangan biarkan manusia untuk menggandakan dirinya lagi, karena langit pasti akan mengambil salah satunya. Untuk itu aku akan menganugerahimu dengan keistimewaan yang lain. Kau bisa membuat dirimu hamil dan membantu pria lain hamil dengan kekuatanmu. Dengan cara itu kalian bisa menghasilkan keturunan, tanpa harus melakukan percobaan berbahaya."

Membantu orang lain untuk hamil? Zhan masih tak mengerti.

Seperti bisa membaca pikiran Zhan, kaisar langit menambahkan.
"Pikirkan satu orang yang pernah kau lihat sedang melakukan hubungan badan, kau bisa menyalurkan kekuatanmu padanya dan pria yang berperan jadi wanita akan hamil selayaknya perempuan pada umumnya."

Zhan mengangguk mengerti, bersujud beberapa kali kemudian undur diri. Melakukan salam perpisahan pada Suho, Haikuan dan Dewa Maan.

.
.
.

Zhan mengalami koma 3 bulan, selama itu pula Yibo menemani. Menceritakan kisah tentang Wang Yi padanya. Bagaimana ayah angkatnya itu begitu mencintai Zhan. Tidak pernah menikah selama hidupnya. Saa Wang Yi berhasil meng-cloning dirinya. Ia lalu menyumbangkan hartanya yang tersisa untuk yayasan yatim piatu bernama Angel Zhan Zhan.

Tuan Yi juga selalu bercerita pada Yibo bagaimana sosok Zhan yang sangat ia puja, hingga akhir hayatnya.

Zhan kembali ke bumi setelah 3 bulan perjalanan dari langit. Ia sadar dari koma panjangnya. Yibo selalu setia berada di sisinya, mengenggam tangannya penuh kasih.

Iching juga sering berada di sana bersama Tao. Menjaga Zhan bergiliran. Sedang Baekhyun, Kai dan Chanyeol datang sesekali.

Begitu Zhan membuka mata, pandangannya langsung jatuh pada sosok Yibo yang tertidur di sisi ranjang, dengan tangan yang melekat erat diantara jemarinya.

"Yibo ...." panggil Zhan pelan.

"Ya Tuhan Zhan sudah sadar ...."
Teriakan itu berasal dari seseorang yang baru masuk ke ruangan.

Iching dan Tao bergegas membangunkan Yibo yang tertidur begitu lelapnya. Iching langsung memeluk Zhan dan menangis di bahunya.

"Aku senang kau kembali."

Angel And Agent (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang